***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Novika 21 Tahun Ditinggal Pergi Ayah Kandung

Novika 21 Tahun Ditinggal Pergi Ayah Kandung

Written By Byaz.As on Minggu, 06 Maret 2016 | 00.00

Suryajagad.Net – Novika Margi Utami (21) anak pasangan suami istri dari Jujuk Anang Juarianto (46) dan Mesiyem (40), warga Desa Besowo, Kecamatan Kerajan Kediri tersebut. Semenjak usia 3 bulan sudah ditinggal pergi ayah kandungnya. Hanya photo di buku nikah bisa melihat wajah ayahnya.

Sementara itu Mesiyem (40) semenjak ditinggal pergi suaminya mengalami depresi. Novika panggilan akrab anak dari Jujuk Anang Juarianto tersebut, meminta bantuan dari team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) untuk menemukan keberadaan dari ayah kandungnya. Sesuai yang tertera di buku nikah Jujuk Anang Juariato warga Ngawi Purba.

Menurut Novika saat menghubungi Team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) via telpon, tidak berharap yang neko-neko. Dia hanya ingin berjumpa dan diakuhi sebagai anak kandung dari Jujuk Anang Juarianto.

“Saya tidak berharap yang neko-neko, hanya ingin berjumpa dengan ayah dan ingin diakuhi bahwasanya saya adalah anak kandungnya. Sementara untuk setatus ibu mohon segera diperjelas. Ibu saat ini mengalami stress berat dari saya lahir hingga dewasa ini,” tutur Novika saat menghubungi team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) via telpon, Sabtu pagi (05/03/2016)

Sesuai yang tertera di buka nikah kata Novika, Ayah Jujuk Anang Juarianto menikahi ibu Mesiyem pada 15 Agustus 1995 di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Semampir, Kabupaten/Kotamadya Surabaya, dengan nomer 529/95/IX/95 dan alamat ayah tertera hanya Ngawi Purba,” terangnya.

Terakait dengan permasalahan dari Novika Margi Utami tersebut. Team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan keberadaan Jujuk Anang Juarianto.

“Kami atas nama dari Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) akan berusah mencari keberadaan dari ayah kandung Novika. Kami berharap untuk semua pihak yang mengetahui keberadaan dari Jujuk Anang Juarianto. Mohon menghubungi contak person GNP 0823-3036-6999 – 0812-5959-0428,” tegas Mitho Hadi Pembina Gerakan Ngawi Peduli. (Byaz)

Berikut wawancara LIVE Team GNP Dengan Novika

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad