***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » GNP Sambangi Penderita TBC Dan Bayi Kurang Gizi

GNP Sambangi Penderita TBC Dan Bayi Kurang Gizi

Written By Byaz.As on Sabtu, 23 April 2016 | 08.00



Suryajagad.Net – Nia Puspita Rini (26) semenjak melahirkan buah hatinya  8 bulan yang lalu, terjangkit penyakit Tuberkulosis (TBC ). Hingga saat ini Adzkiya Keisha Nur Fajri nama buah hatinya tersebut tidak minum air susu ibu (ASI).  Dan apabila diberi susu formula sang bayi muntah. Sebagai pengganti diberi minum air putih.

Menurut keterangan dari Suliyem (47) ibu kandung dari Nia Puspita Rini saat ditemui team Gerakan Ngawi Peduli (GNP), sangat khawatir akan kondisi anak dan cucunya. Untuk saat ini berat badan dari cucunya 5,8 kilogram. Sedangkan kondisi anaknya masih tahap penyembuhan.

“Khawatir akan kondisi anak dan cucu yang seperti saat ini. Semenjak lahir kurang air susu ibu (ASI) dan apabila diberi susu formula muntah. Sebagai pengganti saya beri air putih. Sedangkan untuk kondisi ibunya bayi terjangkit penyakit Tuberkulosis (TBC ),” tutur Suliyem saat ditemui team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dikediamannya Desa Banjaransari, Padas – Ngawi. Jumat (22/04/2016)

Karena kondisi ekonomi kurang mampu imbuh Suliyem, rawat jalan yang dilakukan untuk penyembuhan. Sementara itu untuk mencukupi kebutuhan keseharian, bergantung pada Rasno (50) suami saya yang bekerja serabutan. Sedangkan suami dari anak saya kurang peduli dengan kondisi anak istrinya,” jelasnya. (Byaz)

Berikut video LIVE kondisi penderita TBC dan bayi kurang gizi:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad