***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » GNP Tebar Paket Sembako Satu Rupiah Berjuta Barokah

GNP Tebar Paket Sembako Satu Rupiah Berjuta Barokah

Written By Byaz.As on Minggu, 03 April 2016 | 02.00

Suryajagad.Net – Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Komunitas Penggiat Sosial , yang lahir dan tumbuh berkembang di Bumi Orek-Orek tersebut, gencar mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama. Bergerak , bergentayangan menyambangi dan menyapa orang pinggiran. Berusaha untuk membuat mereka semangat dan tersenyum .

Bermodalkan patungan team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) melaksanakan misi sosial kemanusian. Berpredikat bukan dari besar kecilnya nominal dalam berbagi. Namun berapapun nilainya berusaha untuk mengharap ridho dari Allah ta’ala.

Diawal bulan April 2016, Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bersinergi dengan BMT Halaqoh Paron, melakukan acara “Tebar Paket Sembako Satu Rupiah Berjuta Barokah” di Dusun Melikan Desa Tempuran, Kecamatan Paron – Ngawi. Sabtu (02/04/2016)

Menurut Amin Surya Ketua Gerakan Ngawi Peduli (GNP), bergerak dalam mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama akan terus digaungkan. Melakukan kegiatan sosial tidak harus berbagi sebuah materi. Namun dengan sebuah tindakan yang bermanfaat untuk orang lain itu juga sebuah gerakan sosial.

“Kami dari Gerakan Ngawi Peduli (GNP) akan terus bergentayangan menyambangi mereka orang pinggiran. Meskipun modal kami patungan. Bagi kami bergerak dalam bidang sosial itu tidak harus dengan memberikan sebuah materi. Namun banyak contoh tindakan sosial diantaranya: Peduli lingkungan, menggerakan gotong royong dan saling membantu kerepotan orang lain,”tuturnya.

Seperti hari ini kata Amin Surya,kami  melakukan acara tebar paket sembako dengan mengambil tema “Satu Rupiah Berjuta Barokah” amanah dari anggota GNP yang berada di Hongkong dan bersinergi dengan BMT Haloqoh Paron. Targed kami lainya insya allah kedepan daerah asal anggota GNP yang saat ini merantau di Hongkong maupun Taiwan dan BMI lainya,”pungkasnya.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi Sambut Senyum Mereka Esok Hari. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad