***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Paduan Membuat CCTV Smartphone Android

Paduan Membuat CCTV Smartphone Android

Written By Byaz.As on Senin, 04 April 2016 | 07.00

Suryajagad.Net – Aplikasi CCTv Android  bisa dipasangkan dengan perangkat computer untuk memonitor dan mengawasi tempat yang dianggap penting.  Hal ini salah satu car untuk meningkatkan keamanan, baik didalam rumah maupun toko.

Download IP Webcam  dari Playstore Android.  IP Webcam merupakan suatu Aplikasi  untuk mengubah ponsel menjadi kamera  atau menjadi CCTV dirumah. Kita dapat melihat kamera atau video dengan VLC player atau browser web. Video ini juga streaming dalam jaringan WiFi tanpa akses internet. Jadi hanya perlu menghidupkan Hotspot WIFI salah satu perangkat  Smartphone Android  maupun Laptop agar keduanya dapat terhubung sebagai jaringan tanpa adanya akses internet.

Download Ip Webcam dari Playstore Smartphone Android 



Hidupkan jaringan Hotspot WIFI untuk tersambung ke perangkat Letop maupun computer.


Hidupakan IP Webcam dan tekan tombol STAR SERVER posisi ada dibarisan bawah.


Setelah dihidupkan IP Webcam nanti akan muncul IP yang harus dicatat. Contoh yang terlihat di gambar berikut IP http://10.119.81.130:8080.


Buka perangkat letop atau computer yang sudah aktif terkoneksi dengan jaringan WIFI. Buka Google Crome atau Operamini. Paste IP yang terlihat dilayar Smartphone Android  di tab baru browser lalu tekan tombol Enter. Setelah itu matikan matikan data selulernya karena CCTV Android ini tidak menggunakan internet.


Setelah itu tekan FLASH atau BROWSER dan untuk menghidupkan audio tekan HTML5 Wav maupun HTML5 Opus.

Perangkat CCTV Smartphone Android  sudah selesai.Silahkan pasang ponsel Android kita ditempat yang diinginkan. Apabila ingin direkam ikuti tombol pengaturan rekam sesuai keinginan kita. Untuk pengaturan lainnya bisa cari tombol Setting yang tertera dilayar perangkat computer maupun letop. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad