***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pendaftaran Anggota Polri 2016 Telah Dibuka

Pendaftaran Anggota Polri 2016 Telah Dibuka

Written By Byaz.As on Kamis, 07 April 2016 | 07.56

Suryajagad.Net - Pendaftaran anggota Polri tahun 2016 segera dibuka Informasi ini disampaikan langsung di Laman Facebook Divhumas Polri bahwa untuk yang berminat mendaftar Polri pada tahun 2016 untuk segera mempersiapkan diri.  Selain mempersiapkan diri  juga diminta untuk mempersiapkan berkas administrasi yang dibutuhkan.

Pembukaan pendaftaran anggota Polri tahun 2016  mulai Tgl : 07-April-2016 sampai dengan 30-April-2016. Untuk pelaksanaan pendaftaran seperti tahun yang lalu dilaksanakan dengan system online dengan mengakses website resmi Penerimaan Polri.

Adapun mengenai pendaftaran tahun 2016 ini, pendaftaran Brigadir Polri/Bintara Polri dan Taruna/Taruni Akpol, dibuka secara serentak atau bersamaan dan jumlah kuota yang dibutuhkan diperkirakan lebih banyak dari tahun kemarin.

Mengenai persyaratan pendaftaran anggota Polri 2016 akan diberikan di masing masing Polres, Polresta, Polrestabes dan Polda setempat. Sesuai dengan tempat tinggal atau domisili berupa brosur, pamflet, poster dan banner Pendaftaran Anggota Polri, yang dipasang di papan informasi maupun di dinding dan di tempat umum.

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan bisa melakukan pendaftaran secara online. Bisa juga langsung menemui panitia penerimaan yang ada di Polres setempat untuk dibantu pendaftaran secara online.

Jika sudah berhasil melaksanakan pendaftaran secara online di website penerimaan Polri, akan ada pemberitahuan bahwa pendaftaran telah sukses dan diminta untuk mendownload atau mengunduh berkas yang akan dibutuhkan untuk melengkapi persyaratan  yang akan dibawa untuk verifikasi di Polres setempat. 
Jika masih mengalami kesulitan bisa langsung menghubungi kantor polisi terdekat baik Polsek maupun Polres.

Editor   : Byaz
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad