***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Seorang Ulama Pingsan Setelah Memberangkatkan Jenazah

Seorang Ulama Pingsan Setelah Memberangkatkan Jenazah

Written By Byaz.As on Sabtu, 16 April 2016 | 00.30

Suryajagad.Net – Para pelayat hebot saat pemberangkatan jenazah Mbah Karno, warga Dusun Banjar Desa Banjaransari, Padas – Ngawi.  Penyebabnya seorang ulama ternama Desa Banjaransari , KH.Karomen pingsan setelah memimpin doa pemberangkatan jenazah.

Menurut keterangan dari salah satu kerabat yang enggan disebutkan namanya, dugaan KH.Karomen kelelahan dan kondisi kesehatanya kurang baik serta belum sarapan pagi.


“Mbah Kyai Karomen dugaan kelelahan dan kondisi kesehatannya kurang baik. Disamping itu beliau juga belum sarapan pagi. Setelah diberi pertolongan pertama sudah kembali sadar. Namun beliau tidak mau dibawa ke rumah sakit, karena merasa sudah sehat,” tutur salah satu kerabat KH.Karomen saat ditemui Suryajagad.Net yang turut melayat Mbah Sarno. Jumat pagi (15/04/2016).

Dalam kejadian pingsannya KH.Karomen tersebut, para pelayat terpecah menjadi dua bagian. Sebagian meneruskan pemakaman jenazah Mbah Karno dan sebagian mengurus ulama yang pingsan tersebut. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad