***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Sunarsih 4 Tahun Lumpuh Pasca Melahirkan

Sunarsih 4 Tahun Lumpuh Pasca Melahirkan

Written By Byaz.As on Minggu, 01 Mei 2016 | 04.00

Suryajagad.Net – Sunarsih (37) pasca melahirkan anak pertama harus mengalami nasib yang kurang beruntung. Anak dari Somo Miharjo (80) warga Desa Semen, Paron - Ngawi tersebut. Semenjak 2012 silam lumpuh. Sudah berbagai pengobatan dilakukan, namun hingga sampai sekarang belum bisa berjalan.

“Semenjak melahirkan anak yang pertama, kondisi dari anak saya tidak bisa berjalan. Berbagi pengobatan sudah dilakukan namun belum mendapatkan kesembuhan. Entah harus bagaimana lagi agar Sunarsih bisa sehat seperti dahulu,” terang Mbah Somo Miharjo pada team Gerakan Ngawi Peduli, saat menyerahkan bantuan kursi roda dan paket sembako di Desa Semen, Kecamatan Paron – Ngawi. Sabtu (30/04/2016).

Sementara itu menurut keterangan dari Sunarsih, rasa sakit yang dirasakan mulai perut depan tembus hingga belakang punggung. Makanan tidak ada yang bisa masuk perut selain makanan yang berbentuk cair.

“Hanya pasrah dan berdoa yang bisa saya lakukan. Berbagai pengobatan sudah ditempuh, namun hingga detik ini belum ada perkembangan yang signitifkan. Jangankan untuk berjalan, untuk menelan makananpun perut sakit banget hingga tembus belakang. Hanya makanan cair yang bisa masuk. Yang lebih tersiksa apabila setelah buang air besar (BAB), mata gelap gulita dan sakit diperut, pinggang yang tiada terkira,” tutur Sunarsih. 


Seusai menyalurkan kursi roda dan paket sembako untuk Sunarsih, komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) menyalurkan bantuan paket sembako untuk Mbah Mayem dan Sayem, warga Dusun Kesongo, Desa Kedungputri, Paron - Ngawi. (Baca Mbah Mayem Dan Sayem Terpinggirkan Oleh Keadaan)

Gerakan Ngawi Peduli terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan, indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esok hari. (Byaz) 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad