***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » GNP Meminimalis Wacana, Mengutamakan Gerakan Nyata

GNP Meminimalis Wacana, Mengutamakan Gerakan Nyata

Written By Byaz.As on Senin, 16 Mei 2016 | 23.30

Suryajagad.Net – Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli(GNP) senantiasa bergentayangan. Menghampiri dan berusaha membantu sesuai kemampuan untuk meringankan beban penderitaan orang pinggiran. Bermodal patungan sesama anggota dalam bergentayangan. Meminimalis wacana, mengutamakan gerakan nyata.

Semenjak Kamis (12/05/2016) Gerakan Ngawi Peduli (GNP), mendampingi Mbah Wani (75) berobat dan harus menjalani rawat inap di RSUD dr.Soeroto Ngawi.  Warga Dusun Brangkal, Desa Banjaransari, Padas – Ngawi tersebut yang dugaan mengalami gejala stroke.

Mbah Wani seorang janda, hidup menumpang di rumah keponakan. Sedangkan untuk mencukupi kebutuhan keseharian menjadi tukang pijit. Keponakan dari Mbah Wani bekerja sebagai buruh tani. Mbah Wani belum terdaftar Jamkesmas maupun BPJS yang gratis.

“hamper 5 hari Mbah Wani opname di RSUD.dr.Soeroto Ngawi. Kondisi kesehatan dari Mbah wani berangsur membaik. Menurut informasi dari pihak medis RSUD dr.Soeroto Ngawi, hari ini diperbolehkan pulang. Untuk memulihakn kondisi kesehatanya, Mbah Wani harus istirahat total,” terang Sunarni, keponakan dari Mbah Wani, saat ditemui team Gerakan Ngawi Peduli di RSUD dr.Soeroto Ngawi. Senin pagi (16/05/2015)

Terima kasih untuk GNP  kata Sunarni, yang telah membantu meringankan beban pembiayaan maupun rasa kepeduliannya untuk kesembuhan Mbah Wani. Semoga semua team GNP selalu diberi umur panjang yang manfaat, dicukupkan segala kebutuhan serta selalu mendapatkan ridho dari Allah ta’ala, Aamiin,” pungkasnya.

Gerakan Ngawi Peduli terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan, indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esok hari. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad