***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Jalin Kebersamaan Dan Silaturrahmi GNP Divisi Hongkong

Jalin Kebersamaan Dan Silaturrahmi GNP Divisi Hongkong

Written By Byaz.As on Senin, 09 Mei 2016 | 02.00

Suryajagad.Net – Diantara kesibukan bekerja menjadi Buruh Migrant Indonesia (BMI) di Hongkong. Tak menyurutkan niat untuk menjalin sebuah kebersamaan.  Disela hari libur digunakan untuk saling silaturahmi dan berbagi ilmu sesuai kemampuan masing-masing.

Seperti yang dilakukan komunitas penggait sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Divisi Hongkong. Menggelar acara yang bertajuk “ Jalin Silaturrahmi Gerakan Ngawi Peduli Divisi Hongkong Dalam Meraih Ridho Illahi”. Bertempat di Mongkok Jembatan Exit B3, Hongkong, Minggu (08/05/2016)

Menurut Ketua GNP Divis Hongkong Sri Yati menuturkan, menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam berorganisasi serta jumpa kangen dengan semua anggota Gerakan Ngawi Peduli yang berada di Hongkong.

“Tak bisa dipungkiri lagi, setiap manusia sudah terlahir sebagai makhluk sosial, yang selalu membutuhkan manusia lainnya dalam kehidupan. Namun tidak dapat disalahkan juga, jika ada manusia yang senang menyendiri dalam kehidupannya, terutama ketika dia ingin mencapai sebuah keinginan. Oleh sebab itu kami Gerakan Ngawi Peduli ingin mengeratkan jalinan silaturrahmi sesama anggota. Menyatukan visi misi agar tak mudah terprovokasi dalam bergerak dibidang sosial kemanusian,” tuturnya.

Begitu indahnya sebuah kebersamaan kata Sri Yati, Kisa pasti pernah mendengar ilustrasi tentang kebersamaan, yang diumpamakan sebagai sapu lidi. Sebatang lidi tak berati apa-apa, namun ketika disatukan ia menjadi alat penyapu yang bisa membersihkan sampah. Ilustrasi sapu lidi tersebut menjelaskan kepada kita betapa pentingnya kebersamaan atau persatuan tersebut. Namun tak bisa dipungkiri akan adanya sebuah perbedaan. Akan tetapi kami berpegang teguh pada moto dari Gerakan Ngawi Peduli,” jelas Sri Yati.

Moto dari Gerakan Ngawi Peduli, terlahir dari Kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan, indahnya saling berbagi sambut senyum merek esok hari. Bukan dari besar kecilnya nominal dalam mewujudkan rasa kepedulian, berapapun nilainya mengokohkan niat hanya berharap ridho dari Allah ta’ala. Bergerak tanpa harus berteriak, melaju tanpa harus berseru, senantiasa bergetayangan menghampiri orang pinggiran,” terangnya.

Gelaran acara Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dihadiri seluruh anggota dan simpatisan BMI Hongkong. Disamping acara saling silaturrahmi sesama anggota maupun simpatisan BMI Hongkong, juga mengadakan acara doa bersama,” pungkasnya. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad