***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Sesama Mobil Travel Tabrakan Di Padas, Truk Tangki Air VS Grand Max Tubrukan Di Banyu Urip

Sesama Mobil Travel Tabrakan Di Padas, Truk Tangki Air VS Grand Max Tubrukan Di Banyu Urip

Written By Byaz.As on Jumat, 27 Mei 2016 | 03.00

Suryajagad.Net – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Raya Ngawi - Caruban Km 11-12, Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi.  Mobil Isuzu Elp Nopol DA 9978 BN rombongan travel dari Jombang menuju Jambi menabrak mobil Isuzu Elp Nopol AD 1003 DB arah dari barat. Kamis pukul 11:00 WIB (26/05/2016)

Menurut keterangan warga masyarakat yang berada di tempat kejadian kecelakaan tersebut, Mobil Travel Isuzu Elp Nopol DA 9978 BN yang dikendarai Rohman (25) warga Dusun Rimbo Busang, Desa Saptamulya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tepo- Sumatera Selatan. Melaju dari arah timur ke barat dan dari arah berlawanan berjalan mobil Isuzu Elp Nopol AD 1003 DB yang dikendarai Candra (32) warga Dusun Gayamojo,Desa Sukoharjo, Kecamatan/Kabupaten  Sukoharjo Jawa Tengah.

Mobil Travel yang di kendarai Rohman (25) menghindari pengendara sepeda motor yang menyeberang dari arah selatan yang tidak diketahui identitasnya. Karena dugaan kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Dengan kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaran kedua belah pihak dan penumpang banyak yang mengalami luka parah maupun luka ringan. Para korban kecelakaan kedua mobil travel tersebut mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Padas dan selanjutnya di bawa ke RS Widodo Ngawi. Guna mendapatkan perawatan lebih intensif.

Sementara itu korban Penumpang Kendaran mobil  Elp Nopol  DA-9978-BN 1.Sugiarto (40) warga Sungai Mangkuwang, Muarabungo,Sumatera Selatan. Mengalami  luka babras pada jempolan kanan,luka robek pada kaki kiri. 2. Wardi (51) mengalami luka robek kepala kiri,luka babras di dahi. 3. Niti (52) mengalami luka patah kaki kiri,luka babras pada muka,luka robek pelipis kiri,luka robek dagu kanan. 4. Sukini (70) luka patah kaki kanan wajah memar. Dan para korban lainnya yang mengalami luka ringan. Saat ini kasus kecelakaan tersebut  sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Pada hari yang sama dan waktu hampir bersamaan juga telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Ngawi – Bojonegoro, Desa Banyu Urip, Ngawi.  Mobil Box Grand Max yang dikendarai Slamet Riyadi (31) warga Desa Dungus, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, menabrak truk tangki bermuatan air yang dikendarai Sutrisno, warga Desa Kedungprahu, Padas-Ngawi.

Menurut keterangan saksi mata yang enggan menyebutkan namanya, mobil box Grand Max yang dikendarai Salamet Riyadi diperkirakan akan menyalip. Namun dari arah berlawanan tepatnya ditikungan tajam muncul truk tangki yang bermuatan air menuju arah Bojonegoro.

Tabrakan kedua mobil naas tersebut tidak dapat terhindarkan. Mobil tangki air sempat terguling tiga kali. Kondisi kedua sopir terjepit body depan kendaraan.  Kondisi kedua sopir dan kenek mobil Grand Max mengalami luka cukup serius.  Slamet Riyadi mengalami patah kaki kanan dan saat ini mendapat perawatan secara intensif di RS Widodo Ngawi. Insiden kecelakaan tersebut sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Ngawi. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad