***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Jemput Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijiyah Dengan Kebeningan Hati Dan Jiwa

Jemput Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijiyah Dengan Kebeningan Hati Dan Jiwa

Written By Byaz.As on Minggu, 05 Juni 2016 | 11.48

Suryajagad.Net – Bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah yang dinantikan kiat dekat menghampiri. Ramadhan adalah bulan suci yang penuh dengan hikmah, berkah, dan memiliki kedudukan yang agung di mata kaum muslimin. Hati mereka merasa bahagia dan senang ketika Ramadhan akan datang.

Semangat untuk berbuat baik dan melaksanakan ketaatan meningkat. Menggelora semangat dalam jiwanya yang diikuti badannya sehingga merasa ringan melaksakanan ketaatan dan meninggalkan kemungkaran.

Pastinya, perasaan ini akan dirasakan setiap muslim, selemah apapun imannya. Karena Ramadhan adalah bulan untuk melunakkan hati dan menentramkannya. Masa untuk saling tolong menolong dan bekerjasama dalam berbagai kebaikan dan ketaatan serta melaksanakan kebajikan-kebajikan. 

Pada bulan itu tergambar persatuan umat dalam beberapa aktifitas, seperti buka puasa bersama yang diadakan di rumah-rumah dan di kantor-kantor yang tidak biasa ditemukan di luar Ramadhan.

Pemandangan serupa juga dapat ditemukan dalam pelaksanaan shalat Tarawih. Masjid-masjid dipenuhi jamaah saat shalat Shubuh yang tidak biasa ditemukan di luar Ramadhan pada zaman kita sekarang. Semua ini menjadi bukti nyata bahwa Ramadhan memiliki nilai dan kedudukan mulia di hati umat Islam.

Atas nama Keluarga besar Padepokan Byaz Surya Djagad Banjaransari – Ngawi. Seluruh jajaran Redaksi maupun anggota Media Online WWW.SURYAJAGAD.NET Inovatif Dan Kooperatif. Keluarga besar komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP).

Memohon maaf atas semua salah dan khilaf, baik yang disengaja maupun tidak. Mari jemput bulan suci Romadhon 1437 Hijriyah kali ini penuh dengan kebeningan hati dan jiwa. (Byaz)

"MARHABAN YA RAMADHAN 1437 HIJRIYAH”

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad