***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Polres Ngawi Gelar Razia Lapak Jasa Penukaran Uang Baru

Polres Ngawi Gelar Razia Lapak Jasa Penukaran Uang Baru

Written By Byaz.As on Selasa, 21 Juni 2016 | 02.30

Suryajagad.Net - Guna mengantisipasi peredaran uang palsu jelang lebaran, Kepolisian Resort Ngawi menerjunkan Anggota Patroli bersepeda Sat Sabhara untuk merazia Lapak – lapak jasa penukaran uang baru yang berlokasi di kawasan Jalan Agung Suprapto Ngawi.

Dalam razia tersebut Polisi meminta agar penjual uang baru ini tidak melakukan penipuan ataupun menyalipkan uang palsu dalam uang pecahan yang mereka tukarkan kepada masyarakat. Seperti dalam rilis Suryajagad.Net dari Pid Res Ngawi

Satu persatu lapak penyedia jasa tukar uang tersebut diperiksa oleh petugas, bahkan untuk memastikan keaslian uang pecahan yang ditukarkan kepada masyarakat, polisi tak segan membuka plastic serta segel uang yang masih terbungkus rapat. Lembar demi lembar uang pecahanpun diperiksa dengan dilihat , diraba , dan diterawang.

Meski Bank BUMN maupun Swasta yang berada di Kabupaten Ngawi sudah menyediakan loket penukaran uang pecahan baru,namun jasa penukaran uang musiman yang ada disepanjang Jalan Agung Suprapto Ngawi ini rupanya lebih diminati oleh masyarakat karena dinilai lebih praktis dibandingkan proses penukaran uang di Bank.

Dalam razia ini tidak ditemukan adanya uang palsu meski tidak ada satupun lapak jasa penukaran uang baru yang terlewati untuk diperiksa oleh petugas. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad