***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Suasana Bukber GNP Dengan YBI Terhipnotis Penampilan Daiyah Cilik Cantika

Suasana Bukber GNP Dengan YBI Terhipnotis Penampilan Daiyah Cilik Cantika

Written By Byaz.As on Rabu, 22 Juni 2016 | 09.00


Suryajagad.Net – Dalam nuansa kesederhanaan namun penuh dengan keceriaan serta mengedepankan kebersamaan. Gelaran acara buka puasa dan doa bersama, komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bersama Yayasan Yatim Piatu Bina Insani Ngawi (YBI) diselenggarakan di Asrama Putri Kedunggalagah, Desa Sidorejo, Geneng – Ngawi.

Bertepatan dengan memperingati dan menyambut malam Nuzulul Qur’an. Buka puasa dan doa bersama penuh dengan hikmat terselenggara. Nampak senyum manis mengembang dari bibir anak-anak Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani, menyaksikan berbagai suguhan yang ditampilkan oleh Gerakan Ngawi Peduli (GNP). Selasa (21/06/2016)


Apalagi saat penampilan Daiyah cilik Cantika naik diatas panggung. Semua yang hadir dalam acara tersebut terkesima dengan kepiawaian bocah yang masih duduk di kelas 1 Madrasah Nurul Islam Desa Pleset, Pangkur tersebut, menyampaikan materi dakwahnya dengan lantang, tegas dan lugas.

Menurut Ketua Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Amin Surya menuturkan, berusaha untuk menghibur dan menumbuhkan semangat untuk anak-anak Yayasan Yatim Piatu Bina Insani Ngawi. Berbagai hiburan ditampilkan.

“Kami dari GNP berusaha untuk menghibur dan menumbuhkan semangat kebersamaan. Bahwasanya mereka tidak sendiri. Meskipun penuh kesederhanaan, GNP berusaha membuat senyum mereka mengembang. Apalagi dalam suasana puasa Ramadhan tahun ini,” tutur Amin Surya.

Oleh sebab itu tambah Amin Surya, sesua dengan slogan Gerakan Ngawi Peduli, Terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan, ndahnya salin berbagi sambut senyum mereka esok hari. Akan berusaha terus bergentayangan, menghampiri mereka, anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa dan orang pinggiran. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad