***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Usaha Pangkas Rambut Menjanjikan Keuntungan

Usaha Pangkas Rambut Menjanjikan Keuntungan

Written By Byaz.As on Senin, 27 Juni 2016 | 23.00

Suryajagad.Net - Sulitnya mencari pekerjaan menuntun kita untuk menjadi kreatif dan inovatif sehingga tidak perlu repot-repot untuk mencari pekerjaan. Karena memang banyak sekali orang yang membutuhkan pekerjaan namun pekerjaan yang tersedia tidak seimbang dengan orang yang membutuhkannya.

Hal inilah yang menyebabkan banyak bermunculan pengangguran-pengangguran. Agar kita tidak kesulitan mencari pekerjaan dan tidak menjadi pengangguran, maka kita harus kreatif dan inovatif. Salah satunya dengan kita menciptakan usaha sendiri (berwirausaha).

Seperti yang dilakukan Suroto (39)warga Desa Ngompro, Pangkur – Ngawi. Membuka usaha jasa tukang pangkas rambut (tukang cukur) di timur Pasar Ngompro. Jangan menganggap pekerjaan ini remeh, meskipun sederhana namun peluang usaha ini bisa memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan dibandingkan dengan jenis usaha yang lainnya.

“Berbekal hoby dan keterampilan, menekuni usaha dibidang jasa pangkas rambut. Bermodalkan sedikit kemampuan memotong rambut dengan sedikit sentuhan mengikuti model yang sedang trend. Alhamdulillaah banyak para pelanggan yang puas dan rela antri untuk dipotong rambutnya,”terang Suroto.

Di jaman yang semakin sulit kata Suroto untuk mencari pekerjaan dibutuhkan ide kreatif. Berusaha untuk terus memberi pelayanan yang terbaik dan memuaskan pelanggan. Agar usaha ini senantiasa terus berkembang dan bisa untuk menopang perekonomian keluarga,” pungkasnya. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad