***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pasar Sayur Magetan Tiap Tahun Terbakar

Pasar Sayur Magetan Tiap Tahun Terbakar

Written By Byaz.As on Jumat, 15 Juli 2016 | 12.00

Suryajagad.Net – Diduga karena arus pendek listrik salah satu kios. Dalam tempo kurang dari satu jam, ratusan kios Pasar Sayur Magetan ludes terbakar si jago merah.

Peristiwa itu terjadi sejak pukul 20.00 WIB, Kamis (14/7/2016). Sejumlah pedagang pasar dan pemilik kios berusaha menyelamatkan harta benda dari kobaran api. 

Sementara itu mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Magetan, Lanud Iswahyudi, Pemkab Ngawi, berusaha untuk memadamkan kobaran api. Hingga pukul 22.00 WIB api belum dapat dipadamkan.

Hampir setiap tahun Pasar Sayur Magetan kebakaran. Sesuai data yang ada, Pasar Sayur Magetan pernah terbakar pada Agustus 2014. Pada kejadian tersebut sebanyak enam kios terbakar dengan kerugian mencapai ratusan juta rupiah karena yang terbakar merupakan kayu-kayu bahan furnitur.

Pada September 2015, sejumlah kios di Pasar Sayur Magetan kembali terbakar. Kerugian materi akibat peristiwa tersebut juga mencapai ratusan juta rupiah.


Kini, 14 Juli 2016, Pasar tradisional terbesar di Kabupaten Magetan tersebut kembali terbakar. Instansi terkait, baik dari BPBD Magetan, Polres Magetan, pemadam kebakaran, dan lainnya terus berupaya memadamkan api.( Dirangkum dari berbagai sumber)

Sumber Photo : Liñthâñg Âsryãñ
Editor              : Byaz
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad