***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Provinsi NTB Siap Gelar MTQN Ke XXVI

Provinsi NTB Siap Gelar MTQN Ke XXVI

Written By Byaz.As on Jumat, 22 Juli 2016 | 07.24

Suryajagad.Net - Gelaran akbar nasional Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional (MTQN) ke XXVI di Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak lama lagi akan digelar pada tanggal 28 Juli sd 7 Agustus 2016. persiapan penyelenggaraan MTQN XXVI tersebut telah mencapai sekitar 80%. Venue utama MTQN yang dipusatkan di Islamic Center saat ini sedang berbenah dan terus diselesaikan, khususnya finalisasi halaman masjid dengan pemasangan pavling sebagai tempat pembukaan.   

Menurut Kepala Bagian Pemberitaan Pemprov NTB, Wira, bahwa semua elemen di Pemprov NTB bekerja keras untuk mempersiapkan hajat nasional ini. 

“Pak Gubernur sudah memerintahkan kami agar mempersiapkan segalanya dalam menyambut even MTQN. Kita ada 11 venue yang akan digunakan dan saat ini sedang dilakukan finshing. Hanya 2 venue yang lokasinya agak jauh”, tegasnya.

Selama kunjungan di Mataram, Bimas Islam berkoordinasi dengan berbagai pihak, khususnya persiapan pengadaan Media Center MTQ dan pameran (eksebisi) sebagaimana penyelenggaraan pada tahun sebelumnya. 

Bersama dengan pejabat di Kementerian Kominfo dan Humas Kemenag, telah dilakukan koordinasi secara detail tentang keperluan Media Center dengan Pemprov NTB dan EO yang mengelola pameran.   Dilihat dari lokasi utama MTQ dan pameran diprediksi akan dihadiri oleh pengunjung. Selain lokasinya strategis, mudah diakses, dengan lapangan yang luas, kemeriahan MTQN XXVI ini akan sangat terasa.

Apalagi antusiasme masyarakat NTB begitu tinggi, selain karena masyarakatnya yang dikenal sangat religius dengan munculnya banyak spanduk selamat dan sukses MTQN, juga dipimpin oleh seorang gubernur yang ahli di bidang tafsir Al-Quran. 

Sumber : Kemenag.go.id
Editor    : Byaz
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad