***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Keasrian Panorama Alam Desa Banjaransari

Keasrian Panorama Alam Desa Banjaransari

Written By Byaz.As on Minggu, 07 Agustus 2016 | 21.30

Suryajagad.Net - Hidup dan bermukim di lingkungan alam yang indah dan asri seperti di pedesaan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, terlebih lagi jika di desa tersebut sudah terjamah dengan fasilitas-fasilitas yang memadai seperti fasilitas kesehatan, komunikasi, pasar maupun fasilitas lainnya. Kehidupan benar-benar akan terbebas dari rasa bosan dan penat seperti yang biasa kita rasakan saat hidup di kota besar yang penuh dengan rasa kesumpekan.

Seperti  suasana  di Desa Banjaransari, wilayah Kecamatan Padas paling selatan, kabupaten Ngawi . Kehidupan benar-benar akan terbebas dari rasa bosan dan penat. 
Tinggal di desa Banjaransari penuh dengan keindahan alam yang benar-benar indah dan asri. Benar-benar lingkungan alam desa  atau pedesaan yang begitu indah di saat pagi yang masih terdengar suara ayam berkokok membangunkan dan suara burung-burung yang menari dan bernyanyi, saat siang yang segar di belai hembusan angin diluar ruangan dibawah pohon-pohon yang rindang, dan disaat malam masih terdengar suara jangkrik yang menderik begitu memekik.

Berbeda saat hidup di kota besar yang penuh dengan rasa kesumpekan. Udara yang berpolusi tinggi, kemacetan dijalan yang setiap hari kita temui membuat kita gampang dan mudah mengalami rasa kejenuhan dan stress. 

Desa Banjaransari, sedikit demi sedikit beranjak berbenah diri, jalan-jalan kampung berangsur sudah mulai di paping. Dengan perbaikan prasana jalan, roda perekonimian makin berkembang. Nuansa gotong royong masih dipertahankan. Tinggal dan hidup di Banjaransari  akan ditemukan kedamaian. Rasa rindu dan ingin segera kembali bila lama meninggalkan Banjaransari. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad