***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Keteguhan Hati Pilar Menuju Kebahagian

Keteguhan Hati Pilar Menuju Kebahagian

Written By Byaz.As on Rabu, 31 Agustus 2016 | 07.00

Suryajagad.Net - Kekuatan manusia itu bukan hanya dalam akal pikirannya, bukan hanya dalam ucapannya, bukan hanya dalam kekuatan fisiknya, tetapi yang lebih utama adalah kekuatan keteguhan hatinya. Keteguhan hati adalah hal yang mutlak diperlukan oleh manusia dalam hidup ini, baik dalam kehidupan spiritualitas maupun dalam keseluruhan aspek kehidupan manusia.

Rosulullaah bersabda "Janganlah kamu menjadi orang yang 'ikut-ikutan' dengan mengatakan 'Kalau orang lain berbuat kebaikan, kami pun akan berbuat baik dan kalau mereka berbuat zalim kami pun akan berbuat zalim'. Tetapi teguhkanlah dirimu dengan berprinsip, 'Kalau orang lain berbuat kebaikan kami berbuat kebaikan pula dan kalau orang lain berbuat kejahatan kami tidak akan melakukannya'." (HR. Tirmidzi)

Keteguhan hati menjadi cermin kepribadian seseorang, karena menunjukkan keyakinan kebenaran yang ditempuhnya. Keteguhan hati merupakan pendorong motivasi, sehingga memudahkan mencapai tujuannya. Keteguhan hati dapat melahirkan keteguhan iman dan ketaqwaan. 

Mampu mendengarkan bisikan hati dalam kebenaran dan kebaikan, tidak mudah tergoda dengan tawaran dan jebakan hawa nafsu dan ego pribadi, tidak mudah dibelokkan oleh tujuan yang tidak sesuai dengan keyakinan hatinya. Dunia ini akan terlihat kecil jika terus melihat masa lalu, namun dunia ini akan terlihat luas jika berani melangkah ke depan. 

Jangan ragu untuk melangkah maka yakinlah diri kita  bahwa itu akan berhasil walau pun sebesar apa pun jurang yang akan kita lewati jika kita melakukannya dengan sunguh-sunguh pasti akan Tanpa semangat baja dan keteguhan hati, seseorang tidak akan dapat bertahan. 

Keteguhan hati adalah kunci sukses dalam segala hal. Seseorang yang hanya memiliki keyakinan jangka pendek cenderung menyerah pada akhirnya. Hanya mereka yang memiliki keteguhan hati yang dapat mencapai sukses.ada pintu cahaya yang terang akan diberikan kepada kita yaitu anugerah yang indah.

Sumber : Wellysfashion
Editor    : Byaz
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad