***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Ketiga Cagub Dan Cawagub DKI Akur Selfie Bersama

Ketiga Cagub Dan Cawagub DKI Akur Selfie Bersama

Written By Byaz.As on Senin, 26 September 2016 | 21.00

Suryajagad.Net - Wacana pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 tengah jadi sorotan publik. Suasana Pilkada DKI serasa Pilpres, tiga pasang kandidat yang diusung-usung oleh masing-masing partai telah resmi mendaftar ke KPUD.

Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnam  (Ahok)-Djarot, Anies Baswedan-Sandiaga Uno serta Agus Harimurti-Sylviana Murni. ketiga pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur tersebut pun menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu persayaratan untuk melaju ke kursi pempimpin DKI.

Dirilis dari Dream.co.id, suasana panasnya pemberitaan mengenai persaingan di antara ketiga pasangan tersebut, beredar foto-foto yang agak mengejutkan namun juga sarat pesan positif. Dalam beberapa foto yang pertama kali tersebar lewat media sosial whatsapp itu, tampak para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu begitu akur.

Tampak mereka berkumpul, berbincang bahkan berselfie bersama. Foto-foto tersebut tak pelak membuat orang-orang terkejut sekaligus salut pada ketiga pasangan cagub dan cawagub. (Byaz)

Berikut foto-fotonya: 



Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad