***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Membangkitkan Potensi Alam Bawah Sadar

Membangkitkan Potensi Alam Bawah Sadar

Written By Byaz.As on Sabtu, 17 September 2016 | 07.00

Suryajagad.Net - Apabila pikiran  mampu dikelola dengan baik, maka dapat memunculkan kekuatan yang sanggup membebaskan dari berbagai masalah. Saat dilanda masalah, sesungguhnya itu berawal dari respons terhadap apa yang pernah dilakukan.  Masalah, hambatan, dan cobaan hidup merupakan energi negatif yang terakumulasi, seringkali bermula dari masalah kecil saja namun dirasakan sebagai suatu kesulitan yang tak mudah dipecahkan.

Apabila  punya cara pandang yang salah terhadap hambatan dan menjadi suatu gaya hidup, maka masalah demi masalah seakan tak jenuh menghampiri. Kondisi ini memicu kerasnya kerja otak dan jantung dan akibatnya  bisa kena stres. Segala permasalahan itu muncul lantaran pikiran kita belum diberdayakan.

Usaha memberdayakan pikiran ternyata banyak orang belum mengoptimalkan potensi otaknya. Baru sekitar 4 sampai 10 persen saja kapasitas otak yang kita gunakan. Terlebih di zaman kini di mana pekerjaan semakin terspesialisasi kita menjadi terbiasa berpikir sebatas bidang kita saja. Setiap hari kita disibukkan dengan urusan rutin yang cenderung tak memungkinkan kita menjenguk dunia lain.

Untuk itu perlunya kita membangkitkan kekuatan terbesar yang ada di alam bawah sadar. Alam bawah sadar merupakan sisi paling kuat yang ada dalam diri manusia dibanding alam sadar. Sebenarnya manusia memiliki kelebihan lebih kuat yang sebelumnnya belum pernah dimanfaatkan, kalau pun dimanfaatkan  mungkin tidak menyadari hal tersebut. Kalau alam bawah sadar selama ini dianggap suatu hal yang magis atau gaib, itu hanya salah persepsi semata. Karena pada dasarnya alam bawah sadar adalah kekuatan-kekuatan yang ada pada setiap manusia yang belum banyak dimanfaatkan oleh khalayak umum.

Bagaimana cara menembus pikiran bawah sadar kita? Cara yang mudah adalah dan memejamkan mata, lalu pikiran pun membawa kita ke dalam kondisi alpha, kosong, dan tenang, melarutkan kita dalam suasana yang nyaman dan penuh ke dalam kedamaian. Dalam keadaan alpha, sebuah pintu ke alam bawah sadar terbuka. Saat masuk dan menjelajah alam bawah sadar, kita bisa memprogram hidup kita seperti apa yang kita mau dengan sugesti-sugesti positif yang kita harapkan.

Untuk yang perlu diketahui, pikiran bawah sadar tidak pernah mengetahui perbedaan antara imajinasi dengan kenyataan. Karena itu, alam bawah sadar memerlukan sifat tegas, tentu saja dibarengi dengan unsur emosi yang kuat, dalam hal ini hindari emosi negatif, tetapi gunakan emosi positif.

Maka kalau hal tersebut dilakukan secara konsisten, alam bawah sadar akan menuntun menuju sebuah kesuksesan.  Diperlukan emosi atau perasaan yang positif atau perasaan yang menyenangkan. Ketika kita inginkan, ciptakan sebuah rasa bahagia, buatlah sebuah keinginan yang besar tentang sesuatu yang kita inginkan untuk tercapai. Jadi untuk membangkitkan alam bawah sadar  adalah dengan membayangkan, merasakan apa yang kita inginkan, rasakan dengan sejelas-jelasnya kita telah berhasil mewujudkan keinginan . Dan pasrahkan diri anda serta berdoa kepada Allah ta’ala, maka  dengan izin-Nya, akan ada jalan yang melintas dalam pikiran tentang bagaimana mewujudkanya.

Apabila ingin lebih gamblang dalam belajar membangkitkan kekuatan alam bawah sadar silahkan hubungi Amin Surya Pembina Padepokan Byaz Surya Djagad contak person 082-330-386-999. Atau menghubungi Media ini di email byazsurya@gmail.com. Kalau hari ini bisa kenapa harus menunggu besuk…?? 

Berikut video aksi relaksasi pembina Padepokan Byaz Surya Djagad Banjaransari :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad