***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Jalan Raya Ngawi – Kwadungan Di Desa Kareman Rusak Parah

Jalan Raya Ngawi – Kwadungan Di Desa Kareman Rusak Parah

Written By Byaz.As on Senin, 10 Oktober 2016 | 02.00

Suryajagad.Net – Masyarakat pengendara mengeluhkan kerusakan badan Jalan Desa Kasreman hingga Kedunggalah yang menghubungkan Kecamatan Kwadungan – Ngawi. Kondisi jalan rusak parah, berlubang dan mengancam keselamatan pengendara. Mereka berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan di ruas jalan itu.

Kerusakan jalan paling parah terajadi di sepanjang Desa Kasreman, Geneng, Ngawi. Sepanjang jalan tersebut banyak yang berlubang. Terlebih jalan perbatasan dengan Desa kendung, kondisi jalan yang paling parah rusaknya.  Jalan yang berlubang diuruk dengan tanah merah. Bermaksud untuk menutupi lubang yang cukup lebar agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan. Namun dikarenakan kondisi cuaca saat ini masih sering terjadi curah hujan cukup lebat. Menyebabkan urukan tanah merah tersebut semakin menambah kerusakan jalan.

“Kerusakan di jalur Jalan raya Desa Kasreman hingga Kedungglah itu menyebabkan akses jalan tersendat. Yang lebih mengkhawatirkan lubang jalan tertutup genangan air sehingga tidak terlihat oleh pengendara yang melintas dikawasan itu. Bagi pengendara yang tidak pernah melewati jalur itu, sangat berpotensi mengalami kecelakaan. Sebab, badan jalan berlubang dengan diameter sangat besar. Bukan hanya itu, lubang jalan juga tertutup air dan tidak terlihat oleh pengendara,” tutur  salah warga yang enggan disebutkan identitasnya. Minggu (09/10/2016)

Lebih lanjut dia menghimbau untuk pengguna jalan dari Ngawi kota menuju Kecamatan Kwadungan yang melewati Desa Kasreman, untuk lebih meningkatkan kewaspadaanya. Sepanjang jalan  masuk Desa Kasreman hingga perbatasan masuk Kedungglagah rusak parah dan berlubang. Terlebih jalan  perbatasan dengan Desa kendung, kondisi jalan yang paling parah rusaknya. Karena jalan yang berlubang  diuruk dengan tanah merah dan sangat licin saat diguyur hujan ,” paparnya. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad