***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Sukses Inovasi Teknologi Aplikasi Berbasis Andorid, Polres Bojonegoro Perkenalkan E-Police

Sukses Inovasi Teknologi Aplikasi Berbasis Andorid, Polres Bojonegoro Perkenalkan E-Police

Written By Byaz.As on Minggu, 30 Oktober 2016 | 07.31

Suryajagad.Net - Inovasi teknologi yang dibuat oleh Polres Bojonegoro melalui aplikasi berbasis Android CAS (Crime Alarm System) telah mendapat apresiasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur. Kini, Polres Bojonegoro mulai mengenalkan program inovasi baru yakni e-Police.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro saat ditemui di Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik 2016 menjelaskan, e-Police merupakan Sistem Laporan Penyidikan Digital atau Berbasis Teknologi Informasi (TI). Lebih lanjut dijelaskannya, dengan sistem digital akan memudahkan pencarian data file kasus yang dilaporkan.

Jika program ini telah sempurna, " mulai dari saat laporan masuk atau diterima, kemudian semua kegiatan pemanggilan, penangkapan, penahanan, penggeledahan dan aneka administrasi berita acara semuanya ada di dalam file database program tersebut," ujarnya. Seperti dalam rilis Suryajagad.Net dari laman Menpan.go.id (27/10/2016) lalu.

Sehingga, tambahnya sewaktu-waktu data bisa diakses oleh pimpinan secara cepat. "Dengan program e-Police ini nantinya perkembangan penanganan semua kasus lebih mudah diketahui,” lanjutnya.(Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad