***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Balita Menderita Hernia Umbilicalis Disambangi GNP Kedua Kalinya

Balita Menderita Hernia Umbilicalis Disambangi GNP Kedua Kalinya

Written By Byaz.As on Jumat, 11 November 2016 | 14.00

Suryajagad.Net – Kondisi Johan (2) balita yang dugaan mengalami Hernia Umbilicalis yang meyebabkan perut bagian pusar membesar, berharap segera mendapat penanganan medis secara intensif.  Anak dari Patmi yang pernah menikah secara siri dengan Riyanto tersebut, statusnya belum memiliki akte kelahiran serta belum masuk dalam daftar kartu keluarga. Sehingga menjadi kendala untuk mengambil kartu BPJS yang telah didaftarkan saat prosesi kelahirannya. ( Baca Balita Usia 2 Tahun Pusarnya Membesar Menanti Uluran Bantuan )

“Saat kelahiran Johan dua tahun yang lalu di RSUD Dr.Soeroto Ngawi, oleh Bidan Desa Kwadungan Lor telah dibantu didaftarkan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). Dengan memakai nama bayi nyonya Patmi. Namun hingga saat ini belum bisa mengambil kartu tersebut, lantaran anak bungsu saya ini belum memiliki akte kelahiran serta belum masuk dalam daftar KK (Kartu Keluarga),” terang Patmi saat ditemui Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli GNP) untuk kedua kalinya untuk menyerahkan santunan di kediamannya Desa Kwadungan Lor, Padas, Ngawi. Ju’mat (11/11/2016)

Team GNP Menyerahkan Bantuan Untuk Keluarga Patmi

Lebih lanjut Patmi menuturkan, karena himpitan ekonomi iuran bulanan BPJS selama ini belum bisa membayar. Namun Alhamdulillaah kemaren Istri Kepala Desa Kwadungan Lor berencana akan melunasi tunggakan iuran BPJS dan juga berencana akan menanggung iuran tiap bulannya,” tuturnya.

Sementara itu Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dalam kesempatan kedua kalinya menyambangi dan menyerahkan santunan untuk keluarga Patmi. Akan mengupayakan pembuatan akte kelahiran Johan agar Balita malang tersebut bisa masuk dalam daftar kartu keluarga. Setelah itu bisa untuk diperrgunakan mengambil kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial)

Lamito Pembina GNP Mengisi Balngko Untuk Pengurusan Akte kelahiran Johan

“Kami dari Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) akan mengupayakan pembuatan akte kelahiran dari Johan. Disamping agar bisa masuk dalam daftar kartu kelurga (KK), bisa digunakan untuk mengambil kartu BPJS serta bila sudah waktunya sekolah bisa digunakan untuk persyaratannya,” jelas Lamito Pembina GNP.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi Sambut Senyum Mereka Esok Hari. (Byaz)

Berikut video LIVE saat GNP menyambangi Johan :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad