***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Balita Penderita Hernia Umbilicalis Di Kawal GNP Hingga Ke Ruang Operasi

Balita Penderita Hernia Umbilicalis Di Kawal GNP Hingga Ke Ruang Operasi

Written By Byaz.As on Rabu, 30 November 2016 | 07.30

Suryajagad.Net – Rizki Johan Fahriansyah (2) balita yang semenjak lahir menderita hernia umbilicalis, dikawal Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) hingga sampai ke ruangan operasi RSUD dr.Soeroto Ngawi. Selasa (29/11/2016) (Baca Balita Usia 2 Tahun Menderita Hernia Umbilicalis Menanti Uluran Bantuan )

Perjuangan Komunitas  Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) untuk bisa melakukan operasi balita malang tersebut penuh dengan rintangan. Karena anak dari Patmi warga Kwadungan Lor, Kecamatan Padas, Ngawi tersebut, belum memiliki akte kelahiran dan belum masuk dalam daftar kartu keluarga. Sehingga menyulitkan untuk menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk berobat. (Baca Kedua Kalinnya GNP Sambangi Penderita Umbilicalis )

“Alhamdulillaah meskipun harus melalu jalan berliku, akhirnya Rizki Johan Fahriansyah bisa dilakukan operasi di RSUD dr.Soeroto Ngawi. Kami atas nama GNP menucapkan terima kasih untuk MSB yang telah turut serta bersinergi dalam misi sosial kemanusian, Dan juga untuk semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu, sekali lagi terima kasih. Semoga semua kebaikan dan kepedulian tersebut digantikan oleh Allah ta’ala dengan rizqi yang berlipat ganda,” tutur Ketua Pusat GNP Rayunk Wongawi saat berada di RSUD dr.Soeroto Ngawi. Selasa (29/11/2016)

Semoga operasi Balita malang tersebut lancar lanjut Rayunk Wongawi, dan saya menghimbau untuk semua anggota GNP tetap rapatkan barisan. Karena targed GNP lainya juga sudah banyak yang menanti.”pungkasnya.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi Sambut Senyum Mereka esok Hari. (Byaz)

Berikut video detik-detik Johan Akan Dioperasi:

Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

2 Desember 2016 23.34

saudara pak amin, saya setuju tulisannnya anda, namun jangan terlalu pd ajalah, kan anda belum punya jam terbang . anda baru berita lingkungan sekitar..anda belum punya link tingkat kecamatan sampai skpd gt...

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad