***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Bengawan Madiun Debit Airnya Meluap Kembali

Bengawan Madiun Debit Airnya Meluap Kembali

Written By Byaz.As on Kamis, 10 November 2016 | 17.00

Suryajagad.Net – Bengawan Madiun debit airnya kembali meluap dan merendam jalan raya yang menghubungan Kecamatan Kwadungan menuju arah Ngawi. Akibat kondisi jalan yang terendam banyak kendaran roda dua yang tak bisa melintas.

Menyikapi agar kendaraan roda dua bisa melintas, warga Desa Purwosari berinisiatif menyediakan gerobak dengan tariff Rp. 10.000 sekali menyeberang.

Rayunk Wongawi Membantu Salah Satu Warga Yang Akan Menyeberang

Sementara itu akibat luapan air Bengawan Madiun tersebut, area persawahan para petani yang berada disekitar aliran Bengawan Madiun yang baru memasuki masa tanam banyak yang terendam. Para petani berharap agar banjir yang merendam sawah mereka segera surut.

“Kami berharap agar banjir yang merendam area persawahan yang baru saja memasuki masa  tanam lekas surut. Karena sebagian sawah milik para petani sudah ditanami padi yang baru berusia 3 – 4 hari. Bilamana banjir tidak segera surut otomatis kami mengalami kerugian. Karena harus  melakukan penanaman ulang,” terang salah satu Petani yang enggan disebutkan namanya. Kamis (10/11/2016)

Banyak Kendaran Roda Dua Yang Macet Karena Dipaksakan Untuk Menyeberang

Saat berita ini diturunkan kondisi Bengawan Madiun debit airnya sudah mulai menyurut. Bengawan Madiun rentan akan debit airnya meningkat bila wilayah Ponorogo, Madiun intensitas curah hujannya tinggi. Karena aliran airnya mengalir ke Bengawan Madiun dan bisa menggenangi wilayah Ngawi yang berada diseputar aliran Bengawan tersebut. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad