***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » GNP Bergerak Tanpa Kompromi Dan Bermodal Patungan Dalam Misi Sosial Kemanusian

GNP Bergerak Tanpa Kompromi Dan Bermodal Patungan Dalam Misi Sosial Kemanusian

Written By Byaz.As on Kamis, 03 November 2016 | 16.26

Mbah Sikem Saat Memasak Air Minum  Di Kediamannya
Suryajagad.Net – Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) terlahir dari kesederhanaan tercipat untuk kebersamaan, indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esok hari. Sebuah moto yang dijadikan semangat untuk senantiasa bergentayangan menyambangi orang pinggiran dan berusaha untuk membantu meskipun bermodalkan patungan.

Bukan dari besar kecilnya nominal dalam menumbuhkan rasa kepedulian, namun berapapun nilainya berusaha untuk mengokohkan niat hanya berharap ridho dari Allah ta’ala disetiap gerakan mensosialisasikan rasa kemanusian untuk sesama.

Diawal bulan November 2016, Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bergentayangan menyambangi kediaman Mbah Jami (56) dan Shoipul (16) warga Desa Bendo serta menyerahkan bantuan untuk Mbah Sikem (65) warga Desa Banjaransari, Padas, Ngawi.

Porto Folio Pembina GNP Melihat Kondisi Dalam Rumah Mbah Jami

Mbah Jami (56) tinggal sendiri di kediamanya dan tak pernah memasak karena ketidakmampuannya. Dalam keseharian nenek yang agak terganggu kejiwaannya tersebut meminta-minta tetangga sekitar. Terkadang mengumpulkan barang-barang bekas untuk dijual dan hasilnya dibelikan makanan.

Sedangkan Shoipul (16) semenjak lahir mengalami ketidaksempurnaan anggota badannya. Hari-hari hanya terbaring dan menonton tayangan Televisi sebagai hiburan. Kedua orang tuanya bekerja hanya sebagai buruh tani dan tidak mempunyai garapan sawah sendiri.

Shoipul (16) Hari-Hari Terbaring Dan Menonton TV Sebagai Hiburan

Sementara itu dihari yang sama, team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bergentayangan dan menyambangi dan menyerahkan bantuan untuk Mbah Sikem (65). Nenek yang tinggal dibelakang rumah anaknya tersebut berusaha hidup mandiri dan tidak ingin merepotkan orang lain. Dalam keseharian Mbah Sikem menggembala kambing dan bila musim panen tiba turut mencari sisa buliran-buliran  padi.

Rayunk Wongawi Ketua Pusat GNP Menyerahkan Bantuan Untuk Mbah Sikem

Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) akan terus bergerak, bergentayangan berbagi kebahagian untuk mereka saudara kita yang terpinggirkan oleh keadaan. Tanpa basa-basi dan kompromi dalam mensosialisasikan rasa kepedulian sosial untuk sesama. Disaat kita sedang lapar da ada yang sedang kelaparan, disitulah letak keiklasan tertantang.

Gerakan Ngawi Peduli (GNP) terlahir dari kesederhanaan tercipat untuk kebersamaan, indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esok hari. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE saat GNP bergentayangan:
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad