***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Griya Tirta Menjadi Saksi Pernikahan Didot Dan Rini

Griya Tirta Menjadi Saksi Pernikahan Didot Dan Rini

Written By Byaz.As on Minggu, 06 November 2016 | 12.00

Suryajagad.Net - Menikah merupakan sebuah hal yang sakral yang harusnya tak pernah dilupakan oleh setiap orang di dunia ini. Karena di dalam sebuah pernikahan mengandung banyak sekali makna yang ada di dalamnya. Baik yang merupakan makna tersurat yang dapat kita rasakan dengan mata kita maupun makna tersembunyi yang hanya akan dirasakan oleh mempelai berdua.

Dengan kenyataan yang seperti ini maka tidak salah memang jika pada akhirnya banyak orang yang mempersiapkan sedemikian rupa perihal persiapan menjelang pernikahan yang akan mereka lakukan.
Seperti halnya yg dilakukan pasangan Didot dan Rini. Menggelar resepsi pernikahan di gedung Griya Tirta Sleman, Yogyakarta. Dibalut dengan dengan busana adat Jawa, nampak kedua mempelai anggun dan penuh dengan kebahagian. Minggu (06/11/2016)

Resepsi pernikahan Didik Indra Setiawan (Didot) dihadiri segenap keluarga besar dan sanak saudara mereka. Dalam acara resepsi pernikahan Didot dan Rini dihadiri pula oleh seluruh anggota Sinepra Brangkal Etan Prapatan, Banjaransari , Padas, Ngawi.  Didot merupakan salah satu anggota Sinepra tersebut.

Memiliki keluarga yang sakinah atau harmonis merupakan dambaan setiap pasangan suami istri, akan tetapi untuk mewujudkannya bukanlah hal yang mudah. Di tengah arus kehidupan seperti sekarang ini, jangankan untuk membangun rumah tangga yang sakinah, untuk dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga itu sudah merupakan sebuah prestasi.

Menciptakan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Membutuhkan berbagai pengarahan untuk menciptakan keluarga bahagia secara islami. Tujuan utama dalam menikah adalah mendapatkan keluarga yang bahagia yang sakinah mawadah dan warahmah. (Byaz)

Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

8 November 2016 21.25

Very Nice !

Furniture Rotan Sintetis

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad