***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Janji Suci Dea Anindita Dan Eko Pambudi Di Kawal Sinepra Banjaransari

Janji Suci Dea Anindita Dan Eko Pambudi Di Kawal Sinepra Banjaransari

Written By Byaz.As on Minggu, 13 November 2016 | 14.14

Suryajagad.Net – Pernikahan bukan sekedar menyatukan dua insan dalam sebuah pelaminan. Namun Allah ta’ala menetapkan ikatan suci yaitu akad nikah. Dengan dua kalimat sederhana “Ijab dan Qobul” terjadilah perubahan besar, yang haram menjadi halal, yang maksiat menjadi ibadah, kekejian menjadi kesucian dan kebebasan menjadi tanggung jawab. Maka nafsupun menjadi cinta, kasih dan sayang.

Menikah merupakan sebuah hal yang sakral yang harusnya tak pernah dilupakan oleh setiap orang di dunia ini. Karena di dalam sebuah pernikahan mengandung banyak sekali makna yang ada di dalamnya. Baik yang merupakan makna tersurat yang dapat kita rasakan dengan mata kita maupun makna tersembunyi yang hanya akan dirasakan oleh mempelai berdua.

Dengan kenyataan yang seperti ini maka tidak salah memang jika pada akhirnya banyak orang yang mempersiapkan sedemikian rupa perihal persiapan menjelang pernikahan yang akan mereka lakukan.


Pasangan Mempelai Berbahagia Eko Pambudi Dan Dea Anindita

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan Dea Anindita dengan Eko Pambudi.  Memutuskan untuk menjalin sebuah ikatan suci, yaitu pernikahan.  Resepsi pernikahan  dihadiri seluruh keluarga besar dari kedua mempelai. Berlangsung di Kediaman Dea Anindita, Desa Banjaransari, Padas, Ngawi. Minggu ( 13/11/2016)

Anggota Sinepra Banjaransari Saling Bahu-Membahu Mensukseskan Resepsi Pernikahan

Prosesi pernikahan kedua mempelai yang diselenggarakan tersebut penuh dengan nuansa kegotong-royongan dari paguyuban Sinepra (Sinoman Etan Prapatan Brangkal) Banjaransari. 

Seusai Resepsi Anggota Sinepra Istirahat Sambi Makan Siang Bersama

Sudah menjadi sebuah tradisi dan budaya sebuah ke gotong – royongan dipertahankan. Bermula dari rencana pernikahan hingga prosesi resepsi pernikahan, paguyuban Sinepara (Sinoman Etan Prapatan) Brangkal, Banjaransari, saling bahu membahu mensukseskan acara tersebut. (Byaz)

Berikut Videonya LIVE:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad