***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Dugaan Depresi Warga Tambak Romo Tewas Gantung Diri

Dugaan Depresi Warga Tambak Romo Tewas Gantung Diri

Written By Byaz.As on Senin, 28 November 2016 | 09.56

Suryajagad.Net – Warga Dusun Oto-Oto Desa Tambakromo, Padas, Ngawi digegerkan dengan tewasnya Sukidi (43) dengan cara menggantung diri didalam rumahnya,Senin (28/11/2016) pagi hari.

Sukidi duda yang tinggal dengan ayahnya, dugaan karena depresi telah tergantung tak bernyawa di rumahnya dengan menggunakan kain sarung.

Menurut keterangan dari tokoh masyarakat dan juga Mantan Kades Tambak Romo Indra Sungkono menuturkan, sudah beberapa hari terakhir ini, Perilaku Sukidi sudah tidak wajar. Dia sering merasa takut dan selalu membawa sabit, karena merasa ada yang akan mengancam dirinya.

“Sudah beberapa hari terakhir ini, perilaku Sukidi sudah tidak wajar. Sering ketakutkan tinggal didalam rumah. Bahkan selalu membawa sabit dan sepeda motornya dinyalakan terus. Menurut dia seakan rumahnya banyak orang yang akan mencelakai dia,” tutur Indra Sungkono.

Lebih lanjut kata mantan Kades  Tambak Romo, sebenarnya juga sudah beberapa hari ini, rumah dari Sukidi selalu dijaga oleh tetangga sekitar hingga pagi. Namun kecolongan, diperkirakan pukul 06:00 WIB, selepas dia beli sarapan sudah tergantung tak bernyawa di dalam rumahnya. Dugaan Sukidi ini depresi hingga melakukan bunuh diri,” pungkasnya.

Sementara itu dalam pantauan Suryajagad.Net dari tempat kejadin perkara tewasnya Sukidi, murni bunuh diri dan tidak ada unsur pembunuhan. Dan saat berita ini diturunkan, jenazah sudah selesai dikeramasi dan akan segera semayankan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa setempat. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad