***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Mbah Rani Kedua Mata Kabur Dan 2 Tahun Menderita Deabetes, Disambangi GNP Bersinergi Dengan MSB

Mbah Rani Kedua Mata Kabur Dan 2 Tahun Menderita Deabetes, Disambangi GNP Bersinergi Dengan MSB

Written By Byaz.As on Minggu, 27 November 2016 | 06.00

Suryajagad.Net – Bersinerginya Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dengan Mitra Sukses Bersama (MSB), menambah kekompakan untuk saling bekersama dalam bergentayangan untuk mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama. Senantiasa bergerak tanpa berteriak, melaju tanpa berseru, bersatu tanpa membedakan dalam misi sosial kemanusian.

Dalam kesempatan bergentayangan antara GNP yang bersinergi dengan MSB, menyambangi dan menyerahkan santunan untuk Mbah Rani (63) warga Desa Jambangan, Paron, Ngawi.  Nenek yang saat ini tinggal bersama keponakan tersebut menderita diabetes hampir 2  tahun. Ditambah penglihatanya tak lagi normal.

Dari Markas Besar GNP Aksi Bergentayangan Diberangkatkan

“Budhe Rani sudah 2 tahun menderita diabetes, Alhamdulillah kondisinya saat ini berangsur normal. Namun entah apa sebabnya kedua matanya kini tak bisa melihat jelas (kabur). Dalam kondisi yang serba kekurangan, saya juga masih harus merawat adik kandung yang mempunyai penyakit asma’ serta ibu juga sakit-sakitan,” terang Kholis saat ditemui team GNP dan MSB di kediamanya Desa Jambangan, Paron, Ngawi. Sabtu (26/11/2016)

Tiba Di Kediaman Mbah Rani Desa Jambangan, Paron

Terima kasih banyak, kata keponakan Mbah Rani (63) untuk Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) yang telah sudi menyambangi dan memberikan santuanan. Semoga GNP dan MSB makin sukses dan senantiasa semua anggotanya dicukupkan dari semua kebutuhan, serta selalu mendapatkan ridho dari Allah ta’ala. Aamiin,” pungkasnya.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi Sambut SEnyum Mereka Esok Hari. (Byaz)

Berikut tayangan videonya LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad