***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Rumah Ludes Terbakar, Namun Buku Nikah Diatas Al Qur’an Masih Utuh

Rumah Ludes Terbakar, Namun Buku Nikah Diatas Al Qur’an Masih Utuh

Written By Byaz.As on Rabu, 23 November 2016 | 17.22

Suryajagad.Net – Kejadian terbakarnya rumah  Yahmin(48) pada Selasa (22/11/2016) kemaren, dugaan karena konseleting listrik, mengundang banyak empati dari warga masyarakat untuk mengulurkan bantuan. Tidak ketinggalan Komunitas  Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) serta SMKN 2 Ngawi, bergerak cepat menyambangi dan menyerahkan bantuan untuk keluarga korban tersebut. (Baca Rumah Warga Tambakromo Ludes Terbakar )

Ada fenomena keajaiban yang terjadi pada saat terbakarnya rumah warga Dusun Selompak, Desa Tambakromo, padas, Ngawi tersebut. Kedua buku nikah yang berada diatas Al Qur’an masih utuh dan tidak turut terbakar.

Yahmin Menunjukan Kedua Buku Nikah Yang Tidak Terbakar

“Sungguh kuasa Allah ta’ala, kedua buku nikah saya dan istri didalam stopmap dan berada diatas Al Qur’an tidak terbakar dan masih utuh. Sedangkan stopmapnya hangus terbakar. Saya mengetahuinya saat mengorek-ngorek puing-puing kayu rumah yang berserakan menemukan kedua buku nikah dan Al Qur’an masih utuh,” terang Yahmin saat ditemui Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP). Rabu siang (23/11/2016)

Aji MSB Dan Team Gerakan Ngawi Peduli

Terima kasih kata Yahmin, atas kepedulian dari  Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB). Serta teman-teman sekolah dari anak saya yang nomer satu di SMKN 2 Ngawi, tealh sudi menyambangi dan meyerahkan bantuan untuk keluarga kami. Semoga Allah ta’ala membalas semua kebaikan ini dan mohon doa restunya agar kami bisa lekas mendirikan rumah kembali,” pungkasnya.


Anak-Anak SMKN 2 Ngawi, Team GNP Dan Kelurga Yahmin

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi Sambut Senyum Mereka esok Hari. (Byaz)

Berikut tayangan videonya LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad