***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Rumah Warga Tambakromo, Padas , Ludes Terbakar Saat Ditinggal Bekerja Di Ladang

Rumah Warga Tambakromo, Padas , Ludes Terbakar Saat Ditinggal Bekerja Di Ladang

Written By Byaz.As on Selasa, 22 November 2016 | 09.30

Suryajagad.Net – Rumah tinggal dari Yahmin (48) dugaan karena konseleting listrik ludes terbakar api. Api begitu cepat menyambar rumah dari warga Dusun Selompak, Desa Tambakromo, Padas, Ngawi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah terbakarnya rumah tersebut. Namun ditaksir kerugian mencapai Rp.50 juta.

Menurut Nyami (46) tetangga korban yang melihat kejadian terbakarnya rumah tersebut menuturkan, api berkorbar kisaran pukul 08:00 hingga 08:30 WIB, rumah dari Yahmin sudah ludes terbakar dan roboh. Saat mobil pemadam kebakaran dari Ngawi tiba kondisi rumah sudah roboh.

Warga Sekitar Berusaha mengorek Gabah Yang Masih Bisa Diselamatkan

“Kejadian terbakarnya rumah Yahmin sekitar pukul 08:00 WIB. Sekitar setengah jam api sudah berkobar dan roboh. Saat terjadinya kebakaran Yahmin sedang bercocok tanam di ladang. Sedangkan Kartini istrinya sedang ikut bekerja panen raya di Ponorogo. Dan ketiga anaknya yang pertama sudah berangkat sekolah disalah satu SMK Negeri 2 Ngawi, anak yang nomor dua dan tiga sedang bermain dirumah neneknya,” tutur Nyami saat ditemui Suryajagad.Net di Dusun Selompak, Desa Tambakromo, Padas, Ngawi, Selasa (22/11/2016)

Yahmin Pemilik Rumah Yang Terbakar Berharap Akan Adanya Bantuan

Sementara itu Yahmin pemilik rumah yang terbakar tersebut hanya bisa pasrah dengan kejadian musibah terbakarnya rumah dan seisinya. Dan berharap akan adanya dermawan yang membantu untuk meringankan beban derita keluarganya.

“Saya hanya bisa pasrah dengan kejadian ini dan berharap akan ada bantuan agar bisa mendirikan rumah kembali. Tidak ada yang tersisa selain puing-puing kayu bekas rumah yang terbakar. Gabah hasil kerja saya dan istri saat musim panen tahun inipun ludes terbakar. Sedangkan ketiga anak masih sangat membutuhkan biaya,” jelasnya. (Byaz)

Berikut videonya LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad