***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Bersinergi Dengan GSHHK Dan MSB , GNP Sambangi Penderita TBC Paru-Paru Komplikasi Liver

Bersinergi Dengan GSHHK Dan MSB , GNP Sambangi Penderita TBC Paru-Paru Komplikasi Liver

Written By Byaz.As on Selasa, 20 Desember 2016 | 15.16

Suryajagad.Net – Keadaan yang menimpa Siti Aisyah (32) yang menderita sakit TBC Paru-Paru komplikasi Liver dan perutnya makin membesar, membuat banyak pihak turut prihatin serta menaruh rasa empati untuk peduli. Diantaranya Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB), Komunitas Gerakan Sedekah Hijaber Hong Kong (GSHHK), Sedekah Seribu Sehari (S3) serta warga masyarakat dan berbagi instansi juga turut bergerak saling berbagi kebahagian untuk keluarga tersebut. (Baca Siti Aisyah Penderita TBC Paru-Paru Komplikasi Liver Menanti Uluran Bantuan )

Untuk kesekian kalinya Komunitas Penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bersinergi dengan Komunitas Gerakan Sedekah Hijaber Hongkong (GSHHK) menyambangi dan menyerahkan santunan untuk Istri Ahmad Setiawan (35) warga Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Ngawi. Yang saat ini telah menjalani rawat inap di RSUD dr.Soeroto Ngawi. Selasa (20/12/2016)

Ketua GNP Pusat Menyerahkan Santuanan Amanah dari GSHHK

“Alhamdulillaah kondisi dari istri saya berangsur membaik, semenjak Jum’at malam dirujuk ke RSUD dr.Soeroto Ngawi oleh pihak Dinas Kesehatan Kecamatan Kwadungan. Terima kasih untuk GNP dan semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu, yang telah mengorbankan waktu dan semuanya untuk kesembuhan Siti Aisyah,” tutur Ahmad Setiawan. (Baca Penderita TBC Paru-Paru Komplikasi Liver Disambangi GNP Dan MSB Menangis )

Dalam kesempatan ini kata Suami Siti Aisyah, mohon doa restu untuk semuanya, agar istri saya segera sembuh seperti sedia kala. Serta saya sekeluarga diberi kesabaran, ketabahan dalam merawat Siti Aisyah,” harapnya.

Aji MSB Sangat Perhatin Melihat kondisi Siti Aisyah

Sementara itu Menurut pengurus Komunitas Gerakan Sedekah Hijaber Hong Kong, Siti Alikah saat menghubungi Ketua Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Rayunk Wongawi mengatakan, berharap akan saling bersinergi dalam berbagi kebahagian untuk orang pinggiran.

“Terima kasih untuk GNP yang telah menggandeng GSHHK dalam menyalurkan bantuan untuk Siti Aisyah yang menderita TBC Paru-Paru komplikasi Liver dan perutnya yang makin membesar. Harapanya kedepan, hubungan silaturrahmi ini makin terbina dan makin bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan,” jelas Siti Alikah.

Bukan dari besar kecilnya nominal untuk berbagi kebahagian. Berapapun nilainya sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Kokohkan niat hanya berharap ridho dari Allah ta’ala.  Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan. Indahnya Saling Berbagi Sambut Senyum Mereka Esok Hari. (Byaz)

Berikut tayangan video kondisi Siti Aisyah LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad