***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Dugaan Stroke Komplikasi Asam Lambung 3 Tahun Lumpuh

Dugaan Stroke Komplikasi Asam Lambung 3 Tahun Lumpuh

Written By Byaz.As on Senin, 12 Desember 2016 | 18.51

Suryajagad.Net – Sudah hampir 3 tahun Suwarno (47) mengalami kelumpuhan. Hari-hari dia hanya duduk di kursi sambil mendengarkan radio untuk dijadikan hiburan. Sementara Yatmini (40) Isteri dari bapak 1 anak tersebut, bekerja sebagai buruh tani menggantikan peranan dia mencari nafkah.

“Berbagai cara dan pengobatan telah saya lakukan untuk kesembuhan suami. Namun hingga saat ini kondisinya makin parah. Disamping tidak bisa berjalan, kini suami say juga tidak bisa bicara. Untuk makanpun harus makanan yang halus,” tutur Yatmini Warga Serenan, Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur, Ngawi. Senin (12/12/2016)

Menurut keterangan medis kata Ibu satu anak tersebut suami mengalami gejala stroke dan komplikasi asam lambung. Pihak medis juga pernah menyarankan untuk di rujuk ke RSUD dr. Soedono  Madiun, tapi belum saya lakukan. Karena keterbatasan untuk biaya operasional bila dirujuk. Sedangkan untuk pembiayaan pengobatan, suami telah terdaftar  Kartu Indonesia Sehat (KIS),” terangnya.

Ibu satu anak yang kini sudah duduk di kelas 6 SDN tersebut, berharap akan adanya bantuan dari para dermawan. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad