***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Jalin Silaturahmi Lewat Hobby Dalam HAMN 2016

Jalin Silaturahmi Lewat Hobby Dalam HAMN 2016

Written By Byaz.As on Minggu, 18 Desember 2016 | 16.00

Suryajagad.Net - Hunting Akbar Makro Nusantara (HAMN) 2016 kembali diadakan di Ngawi. Setelah tahun lalu berhasil diadakan di guo lowo, Pitu, HAMN kali ini diadakan di Taman Candi (Kali Mati) Ngawi. Acara hunting bersama yang selalu ditunggu oleh para member komunitas makro kali ini lebih meriah dari HAMN tahun kemarin.

Selain jumlah peserta yang lebih banyak juga turut hadir pula beberapa komunitas lain. Ada dari NOS (Ngawi Owl syndicate), komunitas Reptil Ngawi, Komunitas Musang Ngawi. Minggu (18/12/2016)

Rayunk Wongawi Dan Rachma Mencoba Bermain Dengan Ular Phiton

Peserta yang hadir di HAMN 2016 tidak hanya berasal dari Ngawi, ada yang jauh-jauh dari Jakarta dan dari Ponorogo. Jumlah peserta sekitar 80 orang, baik dari Ngawi ataupun luar kota. Terlihat antusias para peserta karena sejak jam 06.00 pagi sudah ada beberapa dari mereka yang hadir di lokasi HAMN 2016 untuk berburu objek foto.

Jumlah peserta terus bertambah hingga matahari terik. Tak berhenti di situ, keseruan HAMN makin terasa kala peserta beristirahat dan menikmati snack khas desa (umbi-umbian, kacang, dan lainnya) keakraban makin terjalin.

Keluarga Besar Macrogarpy Ngawi

Sembari menikmati hidangan yang disediakan panitia, mereka juga sharing hasil foto yang sedari pagi mereka jepret di Taman Candi. Selain objek kecil (hewan kecil untuk bidikan foto) hewan yang dibawa oleh komunitas lain pun ikut jadi sasaran jepret (burung hantu, musang dan reptil). Tak cuma itu,

Dalam kesempatan tersebut hadir pula model cantik Cindy Prastika yang turut andil di HAMN 2016, MUA dari Puspita dan kostum yang dikenakan Cindy rancangan designer muda Riska. Mengawali dan mengakhiri HAMN tentu saja tak lupa foto bersama. Semoga Ngawi terus bisa mengadakan HAMN ditiap tahunnya. Dan peserta HAMN tetap solid, kompak dan tentu saja terus berkarya. (Friliya)

Berikut Video Keseruan HAMN 2016 Ngawi :


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad