***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Jatuh Saat Menumpuk Jerami Warga Balerejo 3 Tahun Terbujur Kaku

Jatuh Saat Menumpuk Jerami Warga Balerejo 3 Tahun Terbujur Kaku

Written By Byaz.As on Sabtu, 03 Desember 2016 | 19.23

Suryajagad.Net – Kejadian 3 tahun yang lalu membawa penderitaan yang tak berujung hingga saat ini. Terbaring dan terbujur kaku tak berdaya diatas ranjang reotnya. Segala sesuatu kebutuhan tertumpu pada Istri. Itulah yang dirasakan oleh Susul (50) warga Desa Simo, Balerejo, Madiun. Kecelakaan kerja jatuh saat menumpuk jerami padi, membuat bapak satu anak ini lumpuh tak berdaya.

“Tidak terbayangkan sama sekali kalau jalan hidup saya harus berakhir terlentang dan terbujur kaku diranjang. Berbagai cara pengobatan telah dilakukan, namun hingga saat ini belum ada perubahan yang  berarti. Jangankan untuk duduk, menggerakan kedua kakipu sudah tak mampu,” tutur Susul, saat ditemui Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB)dalam rangka menyamabngi dan menyerahkan bantuan.

Untuk hidup, kata Susul, sudah putus asa, karena berbagai cara pengobatan telah dilakukan namun juga belum sembuh. Kasihan Istri harus menjadi tulang punggung demi terpenuhi kebutuhan keluarga. Malu banget sebagai suami tak bias berbuat apa-apa, sedangkan Istri membanting tulang demi dapur bias mengempul. Belum lagi biaya anak sekolah yang sudah menginjak dibangku SMK,” ungkapnya.

Ketua GNP Pusat Rayunk Wongawi Didamping Aji MSB Saat Menerapi Susul

Sementara itu, Ketua Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Pusat,  Rayunk Wongawi dalam kesempatan menyambangi Susul, berusaha untuk menerapi dan menumbuhkan sugesti untuk suami dari Mainem (39) untuk bangkit dan semangat untuk sembuh. Alhasil Susul yang semula seluruh anggota badan merasa panas berubah menjadi dingin dan sedikit demi sedikit rasa putus asanya berangsur hilang.

“Semua butuh waktu untuk menumbuhkan semangat hidup dan sembuh Bapak satu anak ini. Yang dibutuhkan sekarang itu, bagaimana bisa menumbuhkan rasa percaya diri pak Susul. Oleh sebab itu team GNP akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantunya,” jelas Ketua GNP Pusat Rayunk Wongawi. (Byaz)


Berikut Video LIVE Kondisi Susul:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad