***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Mbah Pagi 14 Tahun Terbaring Disambangi GNP Dan MSB

Mbah Pagi 14 Tahun Terbaring Disambangi GNP Dan MSB

Written By Byaz.As on Jumat, 09 Desember 2016 | 17.51

Suryajagad.Net – Mbah pagi (70) sudah hampir 14 tahunan terbaring lemas di ranjang. Dugaan mengalami pengeroposan tulang (Osteoporosis). Suami dari Mbah Jinem (60) tersebut tak bisa berbuat banyak,  selain bergantung pada istri yang setia menunggu dan merawat serta melayani segala sesuatu yang dibutuhkan. (Baca Dugaan Osteoporosis, Mbah Pagi 14 Terbaring Tak Berdaya)

Mbah Pagi (70) 14 Tahunan Terbaring Tak Berdaya

Mendengar informasi kondisi dari Mbah Pagi (70), Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB), menyambangi dan menyalurkan bantuan. Meskipun tidak seberapa yang diberikan, berharap bermanfaat dan sedikit bisa meringankan beban dari keluarga tersebut.

“ Kami dari Mitra Sukses Bersama (MSB) berusaha untuk terus bersinergi dengan Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dalam bergentayangan. Berbagi kebahagian untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan. Seperti yang dialami Mbah Pagi ini,” terang  Aji MSB, saat mendampingi GNP menyambangi dan menyerahkan bantuan untuk Mbah Pagi, Warga Desa Banjaransari, Padas, Ngawi. Jum’at (09/12/2016)


Metode MSB yang dilakukan Tambah Aji, dengan cara menyarankan semua Mitra dari Budidaya Agrobisnis Semut Rang-Rang, dikala panen mengeluarkan 2,5 % untuk diserahakan ke Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP),” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komuitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Rayunk Wongawi, berterima kasih atas kepercayaan dari Mitra Sukses Bersama (MSB) dalam menyerahkan dana 2,5% dari Mitranya untuk dikelola GNP.

“Atas nama dari Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP), mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Mitra Sukses Bersama (MSB) dalam pengeloaan dan 2,5 % dari Mitranya. Berharap dengan bersinerginya GNP dan MSB ini akan di ikuti oleh pihak-pihak lain. Karena targed dari GNP sangat banyak dan memerlukan dana yang tidak sedikit,” tutur Rayunk Wongawi. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE videonya :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad