***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Penderita TBC Paru-Paru Kompliksi Liver Menangis, Saat GNP Dan MSB Menyambanginya

Penderita TBC Paru-Paru Kompliksi Liver Menangis, Saat GNP Dan MSB Menyambanginya

Written By Byaz.As on Kamis, 15 Desember 2016 | 15.16

Suryajagad.Net - Ujian dan cobaan dalam hidup di dunia terkadang berupa kelapangan dan kenikmatan, namun terkadang juga berupa kesempitan dan musibah. Bisa berupa sehat maupuan kondisi sakit, bisa berupa kekayaan maupun kemiskinan. 

Seperti yang  dialami Siti Aisyah (32) warga Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Ngawi.  Semenjak 2007 dia mengidap penyakit TBC Paru – Paru dan hingga saat ini bertambah komplikasi liver. Perutnya kian membesar, rasa sakit, sesak didada mendera ibu satu anak ini.  Tak ada yang dapat dilakukan selain pasrah dan berdoa . Serta berharap akan adanya para dermawan datang membantu untuk meringankan beban hidupnya.

Team GNP Dan MSB Menyambangi Keluarga Siti Aisyah

Untuk Kebutuhan keseharian kadang ditopang oleh tetangga. Rumah untuk mereka berteduh  baru dibuatkan tetangga, meskipun sederhana. Saat ini keluarga tersebut belum terdaftar Kartu Indonesia Sehat (KIS) maupun BPJS Mandiri. Kemungkinan karena kendala masalah itu, sehingga  Siti Aisyah dirawat dirumah. Suami yang keseharian menjajakan kerupuk keliling di Surabaya, harus berhenti berjualan karena tak ada yang merawat istrinya yang sedang sakit.

Mendengar kondisi keberadaan Siti Aisyah yang mengalami sakit TBC Paru – Paru komplikasi Liver dan perutnya kian membesar . Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) bergerak cepat menyambangi dan menyerahkan santunan.

Team GNP Dan MSB Menyerahkan Santunan

“ Kondisi dari Siti Aisyah yang mengalami sakit TBC Paru – Paru komplikasi Liver dan perutnya makin membesar, sungguh menyayat hati. Tak kuasa airmata menetes melihat dan mendengar langsung ungkapan dari Istri Ahmad Setiawan ini. Saat mengalami sakit parah, harus pindah-pindah tinggal dirumah tetangga. Belum lagi masalah kebutuhan keseharian yang ditopang oleh para tetangga,” ungkap Aji MSB. Kamis (15/12/2016)

Berharap dengan ini, kata Aji MSB akan ada para dermawan yang turut serta membantu meringankan beban derita keluarga ini. Semoga Allah ta’ala lekas mengangkat semua penyakit Siti Aisyah dan mengangkat derajatnya, Aamiin,” pungkasnya. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE videonya :


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad