***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Penderita Tumor Ganas Kondisinya Berangsur Membaik

Penderita Tumor Ganas Kondisinya Berangsur Membaik

Written By Byaz.As on Kamis, 22 Desember 2016 | 18.28

Suryajagad.Net – Kondisi kesehatan dari Arifin Rusman Biantoro (30) yang hampir 2 tahun menderita penyakit tumor ganas di bagian rahangnya kian membaik. Suami dari Anik (40) kini sudah bisa bicara dan gigi atas yang semula menonjol keluar sudah kembali masuk kedalam. Serta dia sudah bisa mengunyah makanan, padahal sebelumnya tiap hari hanya jus buah dan makanan cair  yang bisa masuk ke perutnya.

Saat ditemui Komunitas Penggiat  Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Komunitas Gerakan Sedekah Hijaber Hong Kong (GSHHK) di kedimannya Desa Walikukun Kulon, Kecamatan Widodaren,Ngawi. Arifin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan doa restu dari semua pihak yang telah membantunya. (Baca Kesetian Seorang Istri Merawat Suami 2 Tahun Menderita Tumor Ganas)

“Alhamdulillaah kondisi saya berangsur membaik dan gigi yang atas menonjol keluar kini sudah masuk kedalam. Dan lagi untuk bicara juga sudah bisa serta sudah bisa mengunyah makanan, tak lagi harus dijus,” jelas Arifin saat ditemui Komunitas Penggiat  Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Komunitas Gerakan Sedekah Hijaber Hong Kong (GSHHK). Kamis (22/12/2016)

Menurut keterangan dari Anik (40) istri dari Arifin Rusman Biantoro, dengan melakukan rutin pengobatan alternatif dan herbalistic, kondisi kesehatan suaminya berangsur membaik dan kondisi badanNya juga semakin sehat serta rahang atas yang semula menonjol keluar , kini sudah kembali masuk kedalam dan sudah bisa berbicara kembali.

Ketua GNP Pusat Menyerahkan Santunan Untuk Arifin Rusman Biantoro 

“Terima kasih untuk Komunitas Penggiat  Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Komunitas Gerakan Sedekah Hijaber Hong Kong (GSHHK) , Mitra Sukses Bersama (MSB) dan semua pihak yang telah turut membantu dalam bentuk apapun. Kini suami saya kesehatannya kian membaik. Yang semula rahang atas dan giginya menonjol keluar, kini sudah masuk kedalam. Serta suami saya sudah bisa berbicara dan sudah bisa mengunyah makanan,” terangnya.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi, Sambut Senyum Mereka Esok Hari. (Byaz) 

Berikut video kondisi penderita tumor terkini :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad