***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Siti Aisyah Penderita Liver Komplikasi TBC Paru - Paru Menanti Uluran Bantuan

Siti Aisyah Penderita Liver Komplikasi TBC Paru - Paru Menanti Uluran Bantuan

Written By Byaz.As on Rabu, 14 Desember 2016 | 14.49

Suryajagad.Net – Siti Aisyah (32) semenjak 2007 silam menderita penyakit TBC Paru-Paru (Tuberkulosis). Karena belum adanya penangannya yang lebih intensif, Suami dari Ahmad Setiawan (35) tersebut penyakitnya makin parah. Menurut keterangan dari medis dia juga mengalami komplikasi penyakit liver. Kondisi dari perutnya saat ini makin membesar.

“Semenjak 2007 silam, istri saya menderita penyakit TBC Paru-Paru (Tuberkulosis). Karena keterbatasan masalah pembiayaan, kondisi kesehatan istri makin parah. Saat ini istri mengalami komplikasi liver dan meyebabkan perutnya makin membesar,” tutur Ahmad Setiawan saat ditemui di kediamanNya, Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Ngawi. Rabu (14/12/2016)

Rumah Siti Aisyah Hasil Gotong-Royong Warga Desa Simo

Karena Kami tambah Ahmad Setiawan, tidak mempunyai Kartu Indonesia Sehat (KIS) tak ada yang dapat dilakukan untuk pengobotan istri. Keluarga telah banyak membantu untuk biaya pengobatan. Namun hingga saat ini kondisinya makin parah. Untuk saat ini tak ada yang bisa dilakukan selain pasrah dan berdoa akan adanya para dermawan yang membantu. Karena jangankan untuk biaya pengobatan, untuk kebutuhan keseharianpun dibantu oleh tetangga sekitar . Dan juga rumah yang saya tempati ini juga baru 2 hari dibuatkan oleh para tetangga ,” terangnya.
Rayunk Wongawi Mengecek Hasil Photo Rontgen  Dan USG Siti Aisyah

Sementara itu dalam pantauan Suryajagad.Net, kondisi dari Siti Aisyah perutnya makin membesar. Ibu satu anak tersebut sering mengeluhkan sakit di bagian perut dan sesak didada. Menurut informasi dari tetangga  Siti, sebelum warga Desa Simo bergotong royong membuatkan rumah, Siti tinggal dirumah tetangga.

Rayunk Wongawi Menyerahkan Dana Santunan Untuk Keluarga Siti Aisyah

“Sebelumnya rumah Siti dibelakang dan sudah tidak layak huni. Para tetangga berinisiatif saling bergotong royong membuatkan rumah baru. Meskipun dari bambu dan dindingnya juga dari anyaman bambu, rumah yang ukurannya kurang lebih 3 x 6 Meter tersebut, bisa digunakan untuk berteduh. Tetangga sekitar juga saling bergantian membantu untuk kebutuhan mereka sehari-hari,” jelas salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE videonya :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad