***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Bunga Pepaya Untuk Penyakit Jantung Dan Mengesatkan Organ Intim Wanita

Bunga Pepaya Untuk Penyakit Jantung Dan Mengesatkan Organ Intim Wanita

Written By Byaz.As on Minggu, 15 Januari 2017 | 07.07

Suryajagad.Net - Daun papaya ataupun bunga pepaya  yang terlintas dibenak kita adalah rasanya pahit.  memang pengolahan makanan dari bahan alami yg  ini rasanya  sangat pahit, walau sebetulnya bila diolahkan dengan betul rasa yang pahit itu dapat hilang hingga pahit yang dimunculkan tak begitu menyolok.

Buah pepaya gantung memiliki bunga mahkota bunga berwarna kuning pucat dengan tangkai atau duduk pada batang. Bunga pepaya jantan pada tumbuhan ini tumbuh pada tangkai panjang. Bunga nya biasanya di temukan pada daerah sekitar pucuk pohon pepaya.

Manfaat bunga pepaya gantung cukup banyak di karenakan kandungan nya yang baik, mengandung tanin, steroid, flavanoid, triterpenoid, serat alami dan juga karbohidrat. Berdasarkan uji klinis, ternyata senyawa yang terdapat dalam bunga pepaya ini sangat ampuh melumpuhkan pengaruh radikal bebas di dalam tubuh manusia dan juga membersihkan darah, berikut isi kandungan bunga pepaya dari 100 gram bunga yang di teliti hampir semua bunganya dapat di konsumsi.

Bunga pepaya mempunyanyi karakter rasanya yg pahit sama dengan dedaunannya. Hal ini dikarenakan oleh kandungan Alkhaloid Charpein ataupun C14H25N02. Sejenis ini ditemui oleh Dokter.Charpein pada tahun 1980. Berdasa penelitiannya selanjutnya, dikemukakan bukti bahwasanya dzat alkhaloid charpein ini dapat dipakaikan untuk pengobatan  jantung.

Selain mengandungkan sejenis alkhaloid charpein, bunga pepaya pula diketahuikan mengandungnya tatanin, streroid, falavanoid, tritrerpenoid, serat yang alamiah dan juga berkarbon hidrat. Berdasar uji klinis, nyatanya sejenis yang terdapatkan pada bunga pepaya ini cukup ampuh membuat lumpuhkan pengaruhnya rhadikal bebas ditubuh manusia dan pula untuk membersihkan darah.

Manfaat lain dari bunga papaya gantung untuk ramuan  organ intim wanita agar hangat dan peret.Dengan cara ambil 1 genggam daun pepaya gantung. Tumbuk bunga pepaya gantug tambahkan jahe sedikit  di tumbuk hingga halus. Kemudian saring hasil tumbukan tadi sambil di peras sampai mendapatkan 1 gelas air perasan. Tambahkan 1 butir kuning telur ayam kampung dan madu secukupnya. Minum ramuan bunga pepaya gantung secar rutin 2 hari sekali agar hasil maksimal dan suami makin betah dirumah. (Dirangkum dari berbagai sumber)

Editor : Byaz
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad