***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Mengalahkan Rasa Takut Dan Keraguan Dalam Mengambil Keputusan

Mengalahkan Rasa Takut Dan Keraguan Dalam Mengambil Keputusan

Written By Byaz.As on Kamis, 05 Januari 2017 | 18.59

Pengiriman Bibit Semut Rangrang Di Desa Sumber Bening, Bringin, Ngawi
Suryajagad.Net - Masa depan dimiliki oleh para pengambil resiko, Jika mau sukses, Kita harus berani mengambil resiko, bukan pencari keamanan. Semakin Kita mencari keamanan, justru akan semakin sedikiti keamanan yang Kita miliki dan semakin mengejar peluang, semakin banyak keamanan yang akan diraih.

Keputusan Kita hari ini yang akan menentukan masa depan. Seseorang bisa sukses karena dimulai dari sebuah keputusan. Bukan masa lalu yang menentukan masa depan kita, tapi keputusan di masa lalu yang menentukan seperti apa kita hari ini, dan keputusan hari ini menentukan masa depan kita.

Setiap keputusan apa saja yang kita ambil memiliki konsekuensi masing-masing. Kalau saat ini masih bingung untuk menentukan yang mana keputusan yang harus diputuskan, sebaiknya pikirkan lagi dengan matang.

Berpikirlah sebelum mengambil keputusan dan ambillah keputusan dengan penuh keyakinan bahwa keputusan tersebut benar dan terbaik bagi masa depan. Berpikir panjang ke depan dan berusahalah untuk selalu menyelaraskan antara pikiran dan hati. Karena setiap keputusan yang diambil, sekecil apapun itu, bisa saja akan berpengaruh besar pada masa depan .

Seringnya Kita terbelenggu oleh keraguan.  Sebenarnya sifat ragu-ragu merupakan sifat yang harus dihindari. Pada dasarnya sifat ragu-ragu itu adalah tipu daya setan, jika kita terbiasa ragu-ragu dalam mengambil keputusan, kita akan menjadi gamang menjalani hidup ini, kita akan menjadi orang yang tidak punya pendirian.

Jika kita menginginkan kesempurnaan dalam hidup ini tanpa ada masalah sedikit pun maka kita tidak akan menemukannya, apapun jalan yang kita tempuh sudah pasti memiliki resiko, untuk itu dalam mengambil keputusan jangan pernah takut berhadapan dengan resiko karena sifat ragu-ragu itulah yang akan menghancurkan kita.

Terkadang dalam hidup ini kita harus bertindak nekad, namun bukan nekad membabi buta tanpa ada perhitungan. Jika menurut perhitungan kita keputusan tersebut adalah yang terbaik maka kita jangan ragu lagi untuk mengambil keputusan.

Terkadang hasrat kita sangat tinggi untuk mencapai hasil yang besar namun kita menjadi ragu untuk bertindak karena resiko yang akan kita hadapi juga sangat besar. Ada pepatah mengatakan jika kita ingin mendapat tangkapan ikan yang besar maka kita harus berani memancing pada air yang dalam. Jadi jika kita menginginkan hasil yang jauh lebih besar maka kita harus siap dengan resiko yang jauh lebih besar.

Berani mengambil keputusan untuk bergabung di Budidaya Agrobisnis Semut Rangrang dari CV. Mitra Sukses Bersama (MSB) Silahkan hubungi Hotline Rayunk Wongawi 082-330-386-999, Whatsaap 081-803-321-999, Facebook Rayunk Wongawi PIN BBM 5B17F2B5. (Byaz)

Berikut video peluang kewirausahaan kemitraan dengan sistem bagi hasil LIVE:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad