***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Peluang Kewirausahaan Mandiri Kreatif Dan Inovatif Mitra Sukses Bersama

Peluang Kewirausahaan Mandiri Kreatif Dan Inovatif Mitra Sukses Bersama

Written By Byaz.As on Selasa, 03 Januari 2017 | 07.00

Suryajagad.Net - Dinamika dalam suatu perubahan yang terjadi dan berlangsung dalam diri manusia baik secara individual atau secara bersama-sama dalam suatu komunitas. Dalam proses pengembangan dan perubahan menuju ke tahap “Menjadi” setiap manusia mandiri selalu mengembangkan daya kretif dan inovatifnya.

“Tanamlah pemikiran, kau akan menuai tindakan. Tanamlah tindakan kau akan menuai kebiasaan,Tanamlah kebiasaan, kau akan menuai watak,Tanamlah watak , kau akan menuai cita-cita,” terang Amin Surya, saat menyambangi peternak Budidaya Agrobisnis Semut Rangrang di Desa Mojo, Bringin, Ngawi. Senin (02/01/2017)


Pertumbuhan tenaga kerja yang terus meningkat kata Ketua Pusat Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP), tidak sebanding dengan lapangan kerja yang tersedia menambah semakin tingginya persaingan dalam mencari pekerjaan. Akibatnya angka pengangguran terus bertambah dan semakin jauh dari kemakmuran. Oleh sebab itu dibutuhkan jiwa yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan peluang yang cemerlang dalam kewirausahaan,” tandasnya.

Lebih lanjut Amin Surya menuturkan, Peluang budidaya agrobisnis semut Rangrang yang motori oleh CV.Mitra Sukses Bersama (MSB), sebuah terobosan kewirausahaan mandiri dan menggali potensi negeri. Dengan sistem kemitraan yang dijalin menciptakan kebersamaan. Dengan sistem bagi hasil yang sama-sama menguntungkan. Aman terpercaya dan menuju hidup penuh keberkahan,” jelasnya.

Dengan modal perpaket Rp.1.450.000 mendapatkan bagi hasil Rp.800.000 dalam masa panen 4 bulan 20 hari. Bibit dan penjualan semua ditanggung oleh perusahaan. Dilampirkan surat perjanjian diatas Materai dan diberi sertifikat bukti anggota kemitraan. Namun apabila Anda ingin mengelola sendiri dirumah, minimal harus mempunyai 20 paket semut Ranrang untuk wilayah Ngawi.

Untuk menyikapi 20 paket tersebut, disarankan mengajak orang lain bergabung. Misalakan Anda baru mampu 5 paket, ajaklah orang lain menggenapi 15 paket. Itupun Anda juga mendapatkan keuntungan. Karena bila orang lain yang titip dalam pengelolaan tersebut, mendapatkan bagi hasil Rp.600.000 perpaket. Sedangkan yang mengelola mendapatkan bagi hasil Rp.200.000 perpaket. Silahkan hitung pendapatnya. Itu bila 20 paket, kalau mencapai ratusan, bahkan ribuan paket, berapa bagi hasil yang Anda dapatkan….???

Apabila Anda berminat silahkan menghubungi Rayunk Wongawi Hotline 082-330-386-999 + Whatsaap 081-803-321-999. Facebook Rayunk Wongawi. Alamat : Jalan Raya Pangkur – Dungus Km 10. Dusun Brangkal (Kulon Jembatan Lor Dalan), Desa Banjaransari, Kec. Padas, Ngawi. 

Kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung. Tanamlah pemikiran, kau akan menuai tindakan. Tanamlah tindakan kau akan menuai kebiasaan,Tanamlah kebiasaan, kau akan menuai watak,Tanamlah watak , kau akan menuai cita-cita. (Byaz)

Berikut Tayangan Video Saat Prosesi Pengirman Bibit Semur Rangrang LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad