***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Balita Berjari 24 Sambangi Base Camp GNP

Balita Berjari 24 Sambangi Base Camp GNP

Written By Byaz.As on Sabtu, 04 Februari 2017 | 08.47

Suryajagad.Net – Yuda (2,5) balita yang semenjak lahir memiliki jari kaki dan tangan masing-masing 6 menyambangi Base Camp GNP semenjak (24/01/2017). Putra Pasutri Rianto (50) dan Suti (47) warga Dusun Tapen, Desa Waruk Tengah, Pangkur, Ngawi tersebut dilakukan terapi untuk anaknya yang belum bisa berjalan dan bicara.

“Alhamdulillaah atas kehendak Allah ta’ala semenjak (24/01/2017) Yuda sudah bisa mulai belajar berjalan, mulai aktif seperti balita seusianya. Padahal sebelumnya anak saya ini hanya diam dan meminta gendong terus dan belum mau belajar berjalan, ‘ tutur Suti saat mengantar anaknya untuk yang kedua kalinya untuk dilakukan terapi di Base Camp GNP, Desa Banjaransari, Padas Ngawi. Sabtu (04/02/2017)

Pasutri yang memiliki balita berjari 24 tersebut berharap anaknya lekas bisa berjalan normal dan bisa bicara lancar seperti  balita seusiannya.

“Kondisi dari Yuda cukup sehat dan aktif. Hanya perlu dilakukan latihan untuk aktif bergerak jangan terlalu dituruti saat meminta gendong serta sering dilatih dan diajak bicara. Disamping itu perlunya tambahan nutrisi vitamin,” jelas Rayunk Wongawi, Ketua Pusat Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang juga selaku Pembina Pusat Padepokan Byaz Surya Djagad Banjaransari.

Lebih Lanjut Rayunk Wongawi yang juga Ketua Komunal “Kahuripan Rangrang Jaya” dalam Budidaya Agrobisnis Semut Rangrang dari CV. Mitra Sukses Bersama, dalam waktu dekat kami akan menyambangi kediaman dari Balita yang memiliki jari tangan dan kaki 24 tersebut. Menurut informasi yang kami peroleh, Suami dari Suti bekerja serabutan dan menjadi pencari barang bekas untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” pungkasnya. (Byaz)

Berikut video keterangan Suti setelah diterapi LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad