***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Cita Rasa Bakso Siswondo Campurasri Menggoda

Cita Rasa Bakso Siswondo Campurasri Menggoda

Written By Byaz.As on Jumat, 10 Februari 2017 | 19.25

Suryajagad.Net - Bakso merupakan makanan yang sangat familiar di Indonesia, hampir semua daerah di Indonesia pasti mengenal makanan yang satu ini. Usaha jualan bakso pun sangat banyak dan menjamur, bahkan kebanyakan usaha kuliner menjual bakso sebagai menu makanannya.

Dengan banyaknya penjual tentunya persaingan dalam usaha ini cukup ketat, terutama bagi pemula dalam hal berjualan bakso. Pada umumnya masyarakat telah memiliki tempat favorit untuk membeli bakso yang di dasari berbagai alasan seperti harga yang murah, cita rasa yang khas atau lokasi yang nyaman.

Namun beda lagi dengan Siswondo (28) bapak satu anak asal Desa Campurasri, karangjati, Ngawi ini. Diantara kesibukannya dalam budidaya agrobisnis semut Rangrang, Siswondo masih menyempatkan diri untuk menerima pesanan bakso. Karena cita rasa yang khas dan sangat gurih serta harga yang terjangkau, banyak para pelanggan yang menyukainya.

“Cita rasa bakso bikinan dari Siswondo ini beda dengan bakso pada umumnya. Baksonya empuk dan kenyal serta rasanya yang sangat gurih, pas dengan bumbu racikan membuat banyak yang ketagihan untuk memesan,” tutur Aji salah satu pelanggan yang setia memesan bakso racikan dari Siswondo, saat pengiriman dan pemanenan Budidaya Agrobisnis Semut Rangrang di Desa Campurasri. Jum’at (10/02/2017)

Sementara itu menurut keterangan dari Siswondo, masih mencari waktu untuk mangkal dalam wirausaha bakso ini. Kesibukan dalam budidaya agrobisnis semut Rangrang cukup menyita waktu.

“Sebenarnya ada keinginan untuk membuka depot bakso, namun karena kesibukan dalam budidaya agrobisnis semut rangrang ini cukup menyita waktu. Untuk menyikapi para pelanggan yang kangen akan cita rasa bakso racikan saya, unuk saat ini siap menerima pesanan. Apabila anda ingin memesan bakso sya bisa menghubungi contak person 082-301-590-088, alamat Desa Campurasri 1, Kecamatan Karangjati, Ngawi. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad