***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Membangun Kebersamaan Dalam Balutan Kesetiaan

Membangun Kebersamaan Dalam Balutan Kesetiaan

Written By Byaz.As on Minggu, 12 Februari 2017 | 07.56

Suryajagad.Net - Cinta sejati tak bisa diungkapkan kata-kata tapi cinta sejati akan dirasakan betapa kuatnya cinta itu dan membuat kita tetap bahagia walaupun sedang suka maupun duka. Cinta sejati seperti sepasang sepatu yang berbeda tapi tetap berjalan kearah satu tujuan yang sama, jika salah satu hilang maka tak akan ada artinya lagi.

Membangun kebersamaan itu mudah namun yang sulit itu mempertahankan hubungan kebersamaan. apalagi jika menyangkut masalah hubungan hati. Cinta tidak hanya mengajarkan bagaimana menerima kekurangan namun bagaimana bisa saling sabar memperbaiki kekurangan untuk saling melengkapi. Jika tidak bisa membuatnya tertawa cukup tidak membuatnya terluka.

Berusaha dalam perjalanan hidup, penuh dengan cinta dan kasih sayang. Senantiasa terus belajar untuk menjadi tuntunan bukan sebaliknya menjadi tontonan. Menjadi inspirasi bagi generasi muda mudi dalam membina sebuah hubungan yang tulus dan sepenuh hati.

Mempertahankan sebuah jalinan hubungan yang telah diqodratkan oleh Allah ta’ala. Berusaha untuk tetap bersama pasangan sampai usia senja adalah sebuah kebahagiaan dan anugrah karena bisa saling menjaga hubungan bersama untuk waktu yang lama. Bisa tetap bertahan melewati kehidupan suka maupun duka. Jalani hidup penuh dengan rasa cinta dan sayang. Menikmati usia senja penuh dengan tulusnya kesetian dan kebersamaan.

Cinta tidak diukur seberapa banyaknya harta tapi seberapa lama bisa bertahan dalam suka maupun duka. Satu dalam pikiran, sehati dalam bertindak, bersama dalam melangkah menggapai ridho dan barokah dari Allah ta’ala. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad