***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Menderita Lumpuh 7 Bulan Selain Diterapi, GNP Yang bersinergi Dengan MSB Akan Mengupayakan Kursi Roda

Menderita Lumpuh 7 Bulan Selain Diterapi, GNP Yang bersinergi Dengan MSB Akan Mengupayakan Kursi Roda

Written By Byaz.As on Kamis, 02 Februari 2017 | 20.00

Rayunk Wongawi Dan Aji MSB Saat Menerapi Sali
Suryajagad.Net – Sudah hampir 7 bulan Sali (55) mengalami kelumpuhan. Berbagai cara pengobatan telah dilakukan namun belum membuahkan hasil yang diharapkan. Hari-hari warga Jati Rejo, Kasreman, Ngawi tersebut dihabiskan hanya duduk dan tiduran. Sedangkan yang menggantikan menjadi tulang punggung  sang Istri, bekerja serabutan menjadi buruh tani.

Dalam kondisi ekonomi yang kurang stabil, Keluarga Sali berusaha terus untuk mencari solusi dengan mendatangi Kantor Pusat Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) di Jalan Raya Pangkur-Dungus Km 10, Desa Banjaransari, Padas, Ngawi. Kamis Malam (02/02/2017)

Rayunk Wongawi Dan Aji Saat Menerapi Sali

Ditemui Ketua Pusat GNP Rayunk Wongawi dan juga selaku Pembina Pusat Padepokan Byaz Surya Djagad ditemani Management  Inti CV.Mitra Sukses Bersama (MSB) Ahamad Suwaji yang bergerak dibidang Budidaya Agrobisnis Semut Rangrang. Sali yang mengalami kelumpuhan hampir 7 bulan diterapi  sekitar 1 jam, bisa berdiri dan menggerakan kedua tangan serta rasa sakit yang dialami berangsur berkurang.

“Alhamdulillaah, kedua kaki, kedua tangan dan pinggang yang sebelumnya mati rasa, setelah diterapi oleh Mas Rayunk Wongawi dibantu oleh Mas Ahmad Suwaji, bisa digerakan dan rasa sakitnya hilang serta bisa untukbelajar berjalan,” tutur Sali.

Setelah Diterapi Sali Bisa Berjalan Meskipun Masih Dituntun

Sementara itu menurut Mangament Inti CV.Mitra Sukses Bersama (MSB) Ahmad Suwaji, akan berusaha untuk mengupayakan kursi roda untuk Sali agar bisa diguanakan untuk belajar berjalan.

“Kami dari CV. Mitra Sukses Bersama (MSB) yang bersinergi dengan Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) akan berusaha membantu Sali agar bisa sembuh kembali. Untuk itu kami dengan GNP disamping membantu terapi Sali, juga akan berusaha mengupayakan kursi roda untuk bisa digunakan berlatih berjalan,” terang Ahmad Suwaji. (Byaz)

Berikut Video Detik-Detik Saat Melakukan Terapi:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad