***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Berbagi Kebahagian Untuk Sunarsih 5 Tahun Terbaring Pasca Melahirkan

Berbagi Kebahagian Untuk Sunarsih 5 Tahun Terbaring Pasca Melahirkan

Written By Byaz.As on Selasa, 14 Maret 2017 | 15.00

Suryajagad.Net – Sunarsih (37) pasca melahirkan anak pertama 5 tahun silam, harus mengalami nasib yang kurang beruntung. Ibunda dari Asyifa (5) hampir 5 tahun harus terbaring tak berdaya. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan, namun hinga saat ini belum ada perubahan. Ditambah lagi tidak diketahui keberadaan suaminya.

Ujian Sunarsih makin bertambah, Somo Miharjo Ayah kandungnya yang merawat selama ini, meninggal dunia. Untuk menggantikan posisi Ayahnya  untuk melayani dan menyukupi semua kebutuhan kesehariannya, saat ini dirawat oleh ibu dan kakak kandungnya. (Baca Kursi Roda Untuk Sunarsih )

Kondisi kesehatan dari Sunarsih saat ini makin melemah. Setahun yang lalu saat disambangi Komunitas penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP), ibu dua anak ini masih bisa duduk dan menelan makanan. Namun saat ini dia terbaring tak berdaya. Jangankan untuk duduk, untuk menelan airpun sudah susah.

“Hanya bisa pasrah dan berdoa yang bisa saya lakukan. Harus bagaimana lagi, berbagai macam pengobatan telah dilakukan belum juga ada perubahan, malah makin lemah dan tidak bisa digunakan untuk duduk,” terang Sunarsih saat disambangi Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) dikediamanya, Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi.  Selasa (14/03/2017)

“Jangankan untuk duduk tambah Sunarsih, untuk menelan makananpun perut sakit banget hingga tembus belakang. Hanya makanan cair yang bisa masuk. Yang lebih tersiksa apabila setelah buang air besar (BAB), mata gelap gulita dan sakit diperut, pinggang yang tiada terkira, malah sering pingsan,” tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan menyambangi Sunarsih, Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) menyerahkan bantuan. Meskipun tidak seberapa namun berharap bisa membantu meringankan beban keluarga tersebut.

Gerakan Ngawi Peduli Telahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan. Indahnya Saling Berbagi Sambut Senyum Mereka esok Hari. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE dari kediaman Sunarsih : 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad