***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Kedua Kalinya GNP Sambangi Sugi Yang 25 Tahun Kakinya Dirantai

Kedua Kalinya GNP Sambangi Sugi Yang 25 Tahun Kakinya Dirantai

Written By Byaz.As on Senin, 27 Maret 2017 | 18.00

Suryajagad.Net – Diantara guyuran hujan deras hingga basah kuyup. Tidak menyurutkan semangat dari Team Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) dalam berbagi kebahagian bakti sosial kemanusian. Menyambangi dan menyerahkan bantuan untuk kedua kalinya, salah satu warga Desa Babadan, Paron, Ngawi. Yang hampir 25 tahun mengalami depresi dan kakinya harus dirantai. (Baca Warga Ngawi, 25 Tahun Kakinya Dirantai )

Sugi (42) anak no 6 dari 9 bersaudara, pasutri Asmo Rimin (84) dan Robiyatun (65) mengalami depresi semenjak pulang merantau dari Jakarta, kondisi kejiwaanya terganggu. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan, namun hingga saat ini belum juga ada hasil yang signitifkan.

Menurut informasi dari Robiyatun (65) kendala dari Sugi yang diobatkan belum juga sembuh, dikarenakan susah untuk minum obat yang disarankan oleh pihak medis. Apabila ingin diberi obat, Sugi selalu mengamuk dan berteriak.

“Sebenarnya saya selalu berusaha untuk Sugi ini lekas bisa sembuh. Namun bagaimana lagi, dipaksa minum obat sangat susah, selalu berteriak dan mengamuk. Kondisi saya yang sudah renta ini tidak bisa berbuat banyak, hanya bisa pasrah,” terang Robiyatun saat ditemui Team Komunitas GNP yang bersinergi dengan MSB. Senin (27/03/2017)

Sementara itu Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) saat menyambangi keluarga dari gadis yang hampir 25 tahun hidup dalam belenggu kakinya dirantai, menyerahkan bantuan untuk membantu meringankan beban dari keluarga tersebut.

Bukan dari besar kecilnya nominal dalam berbagi kebahagian membangkitkan rasa kepedulian. Namun berapapun nilainya sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Kokohkan niat hanya berharap ridho dari Allah ta’ala. (Byaz)

Berikut video aksi Team GNP yang berisnergi dengan MSB Live:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad