***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Ketiga Anak Masih Kecil Membutuhkan Biaya, Kelumpuhan Mendera Suami

Ketiga Anak Masih Kecil Membutuhkan Biaya, Kelumpuhan Mendera Suami

Written By Byaz.As on Sabtu, 25 Maret 2017 | 17.00

Suryajagad.Net – Kejadian yang dialami Muhammad Arifin (64) yang hampir setahun belakangan ini sungguh memprihatinkan. Bapak 3 anak ini yang seharusnya menjadi tulang punggung keluarga, terbaring tak berdaya diranjang reotnya. Hari-hari dihabiskan terbaring lemas, berbagai macam pengobatan telah dilakukan, namun hingga saat ini kesehatannya juga belum signitifkan.

Sementara itu, Karsini (43) istri dari Muhammada Arifin (54) disamping harus merawat ketingga anaknya yang masih kecil, harus merawat suaminya yang terbaring. Ditambah lagi dia harus membanting tulang untuk mencukupi kebutuhan keluarga.


Saat ditemui Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama di kediamannya, Dusun Ngemplak, Desa Sidorejo, Karangjati, Ngawi. Karsini menuturkan kejadian yang tak pernah dibayangkan sebelumnya terjadi sangat menyedihkan. Tulang punggung keluarga terbaring tak berdaya mengalami kelumpuhan. Sedangkan ketiga anak masih kecil dan masih sangat membutuhkan biaya.

“Kejadian yang menimpa Suami saya ini sungguh diluar dugaan, seperti mimpi ini semua terjadi. Entah penyebabnya apa kurang tahu pasti, namun saat itu Suami sepulang dari bekerja di sawah, mengeluhkan punggung belakang sakit dan tiba-tiba kedua kaki sakit serta terasa berat untuk digerakan,” tutur Karsini saat ditemui Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB) dalam bakti sosial kemanusian “Satu Rupiah Berjuta Berkah”. Sabtu (25/03/2017)


“Berbagi macam pengobatan tambah Ibu tiga anak ini, telah dilakukan untuk kesembuhan Suaminya. Namun hingga saat ini belum mendapatkan hasil yang siginitifkan. Guna mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari tergantung pemberian dari sanak saudara dan tetangga,” pungkasnya.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan, Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi, Sambut Senyum Mereka Esok Hari. (Byaz)

Berikut Tayangan Videonya LIVE : 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad